Kunci Memenangkan Pertandingan

Kata Alkitab / 2 November 2007

Kalangan Sendiri

Kunci Memenangkan Pertandingan

Admin Spiritual Official Writer
11716

Kita ikut Tuhan untuk menjadi pemenang dan bukan pencundang, oleh karena itu apabila kita membaca dan mengerti isi Alkitab, kita semua harus mengerti bagaimana mengganti persneling kita dalam mengikuti Tuhan, yang tadinya masuk ke gigi dengan mental mundur , sekarang kita masuk ke gigi satu untuk melesat maju terus walaupun di depan kita ada badai dan topan apa pun.

Ketahuilah! Tubuh Anda adalah tempat Roh Allah berdiam. Ada kuasa kebangkitan Allah yang diberikan untuk memampukan Anda menjadi pemenang bukan pecundang. Kita semua berani percaya bahwa kita akan menjadi pemenang karena Allah di pihak kita, tidak ada satupun lawan yang bisa menghalangi kita. (Roma 8:31).

Menjadi pemenang adalah kehendak Allah, karena kita ditetapkan untuk menjadi lebih dari PEMENANG. Untuk menjadi pemenang akan banyak pilihan-pilihan yang akan dibuat sebagai orang Kristen, dari pilihan-pilihan tersebut akan menentukan apakah Anda sampai ke garis akhir atau tidak.

Untuk sampai ke tempat yang Tuhan sudah sediakan, Tuhan berikan suatu api di jiwa kita untuk bisa sampai ke tempat tersebut. Api ini yang akan terus membakar dan menekan kita terus maju ke tempat yang Tuhan sediakan. Tuhan berbicara kepada umatnya melalui mimpi dan penglihatan (vision).

Yoel 2:28 Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan.

Yoel 2:12 "Tetapi sekarang juga," demikianlah firman TUHAN, "berbaliklah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dengan berpuasa, dengan menangis dan dengan mengaduh."

Kita sebagai anak Tuhan sangat membutuhkan mimpi dan visi, karena ini yang akan membawa engkau naik lebih tinggi bersama Tuhan. Mimpi sering timbul di tengah-tengah krisis dan tekanan yang besar di dalam kehidupan Anda sebagai anak Tuhan. Namun tekanan-tekanan tersebut yang akan membawa kebesaran kepada Anda.

Setiap mimpi yang Tuhan berikan kepada kita akan mendapat perlawanan dari setan. Setan akan keluar dari lubang neraka untuk mematikan visi yang Tuhan lepaskan di dalam kehidupan Anda.

Pada saat tekanan ini datang, jangan goyah iman Anda karena semua kesusahan akan datang. (I Tesalonika 3:2-5) Kita semua tahu bahwa akan banyak tantangan dan tekanan di dalam kehidupan kita pada waktu kita masuk dalam rencananya Tuhan. Tekanan dan kesusahan akan datang, karena setan akan mengeluarkan segala upayanya untuk kita tidak sampai kepada apa yang Tuhan siapkan.

Karena itu kita harus bertekad! Orang yg bertekad akan tampak dari setiap perkataannya. Tekad akan membawa terobosan (breakthrough). Miliki sikap untuk maju terus, artinya ‘Tetap melakukan yang benar di tengah situasi yang tidak benar'. Sikap seperti ini yang akan membuat terobosan datang. Jangan pasif dan pesimis, sikap seperti ini sangat berbahaya.

Tetapkan suatu gol dalam hidup Anda , terus press on..., Yesus adalah seorang Pribadi penyelesai, Dia menyelesaikan dengan baik. Di dalam diri Anda ada Roh PENYELESAI tersebut. Roh ini yang akan memberikan kita hikmat dan pewahyuan untuk mengatasi situasi yang kita alami (Efesus 1:17).

Mari gereja Tuhan, BANGKIT dan bertumbuh terus untuk menyelesaikan semua yang Tuhan siapkan bagi kita semua. Kita harus terus maju sampai tidak takut mengalami tekanan (1 Tesalonika 3:3).

PRESS ON TERUS.....

Galatia 6:9 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

JANGAN LIHAT SITUASINYA... LIHAT KEMENANGANNYA. Jangan lihat sekeliling Anda dengan ketakutan. (Yesaya 41:10).

 

Dalam kasih-Nya
Maria Magdalena Ministry
www.mmmindo.org
Copyright 2007
Halaman :
1

Ikuti Kami