The Science of Getting Rich

Book / 25 September 2007

Kalangan Sendiri

The Science of Getting Rich

Tammy Official Writer
7153

The Science of Getting RichThe Science of Getting Rich karya Wallace D. Wattles sebenarnya adalah buku klasik, buku ini terbit di tahun 1920-an. Benar-benar buku klasik yang kembali booming dikarenakan buku ini menjadi landasan bagi para motivator terkenal yang bersama-sama menulis sebuah buku yang juga menjadi best seller sekarang ini, The Secret.

Buku ini di-klaim oleh Wallace D. Wattles sebagai ilmu pasti yang akan mendatangkan kekayaan bagi setiap orang yang membacanya. Karya tulis Wallace D. Wattles ini memang seperti memberi asupan paradigma yang benar mengenai kekayaan atau kelimpahan, tetapi pada akhirnya yang mengeksekusi pemikiran tersebut adalah para pembaca masing-masing.

SOGRDi buku ini ia mengungkapkan bahwa banyak orang yang memiliki pemikiran atau mindset di dalam dirinya yang berkekurangan. Banyak orang yang berpendapat bahwa dunia ini tidak memiliki tempat bagi semua orang untuk kelimpahan. Wallace D. Wattles mengungkapkan justru dunia ini adalah tempat pemberian kelimpahan Tuhan bagi setiap orang. Jika kita memiliki pemikiran ini, kita pasti akan menjadi pribadi yang mengucap syukur dan mengerti bahwa masing-masing dari kita juga memiliki hak atas kekayaan dan kelimpahan.

Ia juga mengungkapkan jika kita memiliki pemikiran seperti ini, kita akan memiliki pandangan bahwa bukan persaingan lagi yang menjadi karakter kita. Tetapi kerjasama yang akan menjadi karakter kita. Karena kita mengerti bahwa dunia ini berkelimpahan dan masih ada tempat bagi masing-masing dari kita untuk menerima kelimpahan tersebut. Dimulai dari pemikiran kita dahulu, kita menarik kelimpahan yang ada di dunia ini. Jika kita berpikir berlimpah, aksi kita pun berlimpah dan antusias. Jika kita berpikir kekurangan, aksi kita pun terbatas dan tidak antusias.

SOGRBuku ini tidak hanya dilengkapi oleh karya tulis Wallace D. Wattles tetapi juga ringkasannya dan daftar pertanyaan yang dapat membantu pemahaman anda mengenai The Science of Getting Rich ini.

Ada quote menarik dari buku ini yang juga alkitabiah mengenai kelimpahan : "Adalah hasrat Tuhan bahwa Anda harus menjadi kaya. Tuhan menginginkan anda menjadi kaya karena Tuhan dapat mengungkapkan diri lebih baik melalui diri Anda jika Anda memiliki banyak hal untuk digunakan dalam mengungkapkan diri-Nya. Tuhan bisa lebih hidup di dalam Anda jika Anda tidak memiliki keterbatasan dalam sumber daya hidup."

Memang benar jika Tuhan mengkehendaki agar kita berkelimpahan, apalagi Ia telah miskin agar kita menjadi kaya. Material hanyalah symbol dari kekayaan pemikiran kita. Orang yang berkelimpahan ataupun kaya ada yang berpenampilan sederhana, tetapi pemikirannya kaya. Biarlah kita sebagai orang Kristen, kaya di dalam tubuh (sehat dan berkecukupan), kaya di dalam jiwa (bermental kuat dan kaya), dan kaya di dalam roh (kepenuhan di dalam Kristus). Selamat memperkaya pemikiran anda melalui buku ini...

The Science of Getting Rich

Penerbit            :           PT. Gramedia Pustaka Utama

Jumlah Hal.       :           111 hal.

Harga               :           Rp. 30.000      

Halaman :
1

Ikuti Kami