Investigasi Pdt.Pati Ginting Ke Lagos, Nigeria

Internasional / 24 September 2007

Kalangan Sendiri

Investigasi Pdt.Pati Ginting Ke Lagos, Nigeria

Puji Astuti Official Writer
15626
Pdt. Pati Ginting dan beberapa hamba Tuhan, beberapa waktu lalu diutus untuk melakukan investigasi ke Lagos, Nigeria sehubungan akan datangnya Prophet T.B Joshua ke Indonesia. Dikarenakan kontroversi yang terjadi diantara gereja Tuhan di Indonesia, maka berdasarkan firman Tuhan di Ulangan 19:15, bahwa "..baru atas keterangan dua atau tiga orang saksi perkara itu tidak disangsikan." Pdt Pati dan rekan-rekan mengunjungi The Synagogue Church.

Setelah hampir sepekan disana, Pdt. Pati Ginting mempertaruhkan kredibilitasnya sebagai hamba Tuhan memberi kesaksian bahwa T.B Joshua dan gerejanya benar-benar melakukan apa yang benar dan berasal dari Tuhan.

Beliau berkisah menyaksikan mujizat-mujizat yang dasyat di gereja tersebut, dan setiap jemaat yang hadir disana memuliakan nama Yesus. Pdt.Pati menjelaskan, " Bukankah dalam I Korintus 12:3 tertulis - Karena itu aku mau meyakinkan kamu, bahwa tidak ada seorangpun yang berkata-kata oleh Roh Allah, dapat berkata: "Terkutuklah Yesus!" dan tidak ada seorangpun, yang dapat mengaku: "Yesus adalah Tuhan", selain oleh Roh Kudus. - Dan bukankah Tuhan Yesus sendiri pernah dipertanyakan, apakah dengan kuasa dari si jahat Yesus melakukan segala mujizatNya oleh ahli Taurat, dan Yesus menjawab bahwa jika demikian maka kerajaan itu akan terpecah-pecah." Maka jika T.B Joshua bukan orang yang di urapi Tuhan, tidak mungkin Ia mengakui Yesus Tuhan dan membawa banyak orang yang disembuhkan untuk mempercayai, mengakui dan memuliakan Yesus Kristus.

Jika saat ini beredar banyak rumor negatif tentang T.B Joshua, Pdt.Pati Ginting menegaskan, "Hal itu karena mereka hanya mendengar saja dan belum pernah datang dan melihat dengan mata kepala sendiri apa yang T.B Joshua lakukan."

Pdt.Pati Ginting menambahkan bahwa apa yang T.B Joshua lakukan merupakan penggenapan firman Tuhan pada Yohanes 14:12, Tuhan Yesus menyatakan; Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa; Jadi jika saat ini ada orang-orang yang Tuhan pakai dengan luar biasa untuk menyatakan kemuliaan-Nya memang sudah waktunya.

Sekarang kita hanya menunggu tgl 28-29 September 2007 nanti. KKR yang diadakan di Istora Senayan, Pkl.18.00 WIB - Selesai. Jika Anda ingin membuktikan kebenaran dari apa yang Pdt.Pati Ginting katakan, pastikan Anda berada disana.

Sumber : Jawaban,com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami