iPod Alarm Clock Radio

Entertainment / 21 September 2007

Kalangan Sendiri

iPod Alarm Clock Radio

Tammy Official Writer
4399

iPod AlarmBiasanya jam alarm radio memiliki keterbatasan fitur dan hanya memiliki satu jenis suara. iPod Alarm Clock Radio memiliki speaker stereo yang akan bersuara jernih dan tergantung volume suara pilihan anda. Dan juga alat ini men-charge iPod anda, anda bisa memutar seluruh katalog musik anda di samping tempat tidur.

Speakernya adalah dua strontium-ferrite yang dapat meningkatkan kulitas suara, midrange yang tinggi, dan bass yang lebih penuh. Stasiun yang terkait dapat mengakomodasikan berapapun ukuran iPod, termasuk foto dan model-model kecil. Alarmnya dapat diatur untuk membangunkan anda dengan lagu dari iPod anda, dan ada juga built-in AM/FM radio, bel klasik, dan dering.

Anda juga bisa mengatur radio jam-nya untuk menyala sesuai dengan aturan waktunya sebelum mati. Re-aktivasi otomatis me-reset alarm untuk waktu yang sama di hari selanjutnya (bisa dimatikan sekehendak pemakai), dan waktu diatur dengan mudah dengan memilih waktu zona waktu anda dengan menyentuh tombol. Layar display yang mudah dilihat memiliki backlight one-touch. iPod tidak termasuk. Kalo anda suka gadget ini, anda bisa berharap agar gadget ini ada di Indonesia, atau anda bisa juga memesannya via internet.

Halaman :
1

Ikuti Kami