Wanita dan Tuhannya

Book / 19 September 2007

Kalangan Sendiri

Wanita dan Tuhannya

Tammy Official Writer
4548

A Woman and Her GodA Woman and Her God benar-benar sebuah buku yang menjawab kebutuhan spiritual bagi para wanita. Buku ini merupakan kumpulan pesan-pesan dari komunikator-komunikator terkenal wanita dan seorang pria yang terlibat dalam pelayanan kaum wanita.

Pandangan-pandangan berbeda dari setiap para pelayan Tuhan tersebut menguatkan pembacanya dimana peranan mereka ditempatkan Tuhan di dunia ini sebagai wanita. Peranan setiap wanita yang berbeda, baik sebagai ibu rumah tangga, seorang anak perempuan, pekerja di market place, pelayan Tuhan di gereja, dan di manapun pada akhirnya itu semua peranan kita sebagai wanita untuk memuliakan Tuhan semata.

Buku ini sendiri merupakan pelayanan dari Beth Moore (pendiri Living Proof ministry) beserta Jill Briscoe, Janet Parshall, Sandra Wilson, Kathleen Hart, Dr. David Hager, Julie Clinton, Thelma Wells, Beverly LaHaye, dan Lori LaHaye Scheck. Pesan alkitabiah dari mereka menyegarkan setiap wanita sekarang ini yang mungkin merasa bahwa dirinya tidak istimewa. Yang selalu berusaha memenuhi tuntutan-tuntutan dalam karir, gereja, dan keluarga yang semakin berat membuat tertekan, kewalahan, dan kelelahan atau paling tidak membuat merasa biasa-biasa saja. Dan yang terburuk, wanita merasa tidak pernah dapat memenuhi harapan orang-orang di sekitarnya. Tetapi yang sebenarnya, Tuhan mengatakan bahwa anda istimewa. Dan ia mengundang anda untuk menjalin hubungan yang erat dengan Dia.

Melalui buku ini, pelajarilah rahasia yang membuat kehidupan ini berjalan. Memahami bagaimana sebenarnya Tuhan memandang anda, para wanita. Mewujudkan rencana Tuhan dalam setiap tahap kehidupan anda. Membuang prasangka dan menikmati kesatuan dengan sesama. Berhenti membatasi Tuhan dan mempercayai Dia apapun yang terjadi

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami