No Reservations

Film Review / 19 September 2007

Kalangan Sendiri

No Reservations

Tammy Official Writer
5344

No ReservationsFilm terbaru yang masih beredar di bioskop-bioskop nusantaran ini berkisah tentang juru masak Kate Armstrong (yang diperankan Catherine Zeta-Jones) menjalankan hidupnya seperti menjalankan dapurnya di kawasan makanan Manhattan dengan intensitas yang tidak biasa yang sama-sama bisa mempesona dan mengintimidasi siapapun di sekelilingnya. Sifat perfeksionis Kate diuji ketika ia "mendapat warisan" yaitu seorang anak perempuan berumur 9 tahun Zoe (Abigail Breslin), ketika beradu pendapat dengan koki barunya yang kasar yang bergabung dengan staf-nya.

Bersemangat tinggi dan seseorang yang bebas, No ReservationsNick Palmer (Aaron Eckhart) tidak lebih berbeda dari Kate, begitu juga chemistry di antara mereka tak terbantahkan. Bersaing di dunia kerja masak-memasak, permusuhan menjadi percintaan, tapi Kate akan belajar untuk mengekspresikan dirinya di kerajaan dapurnya jika ia ingin berhubungan dengan Zoe dan mencari kebahagiaan sebenarnya dengan Nick.

Catherine Zeta-Jones yang seorang aktris yang pernah mendapatkan piala Oscar bermain gemilang di film yang renyah iniseperti dunia kuliner yang juga menjadi kulit film ini, maka film ini juga sangat cocok untuk anda yang menyukai dunia kuliner. Film ini bisa dibilang merupakan film romansa dengan bumbu-bumbu kisah romantis, lebih baik anak anda menonton film ini dengan bimbingan anda.

Recommended For You :

Halaman :
1

Ikuti Kami