Bagaimana Masa Depan Anda, Anak Muda?
Kalangan Sendiri

Bagaimana Masa Depan Anda, Anak Muda?

Admin Spiritual Official Writer
      10159
Yeremia 29:11
Sebab Aku ini mengetahui rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.
 Masa muda sungguh senang, jiwa penuh dengan cita-cita.
Dengan api yang tak kunjung padam,
Selalu membakar dalam kalbu.

Bait di atas adalah penggalan lagu yang sudah cukup lama. Yang menggambarkan bagaimana orang muda dengan gigih memperjuangkan cita-citanya. Apakah sampai saat ini semua orang muda masih punya optimisme seperti yang digambarkan lagu di atas? Sayangnya tidak demikian. Banyak orang-orang muda yang mengeluh dengan masa depan mereka. Mereka ragu apakah dapat mencapai cita-cita mereka. Persaingan yang semakin ketat; PHK terjadi di mana-mana, memburuknya perekonomian bangsa, bencana alam di mana-mana, membuat banyak orang muda patah semangat, dan putus harapan melihat masa depannya.

Apakah anda termasuk orang-orang muda yang tengah putus asa menatap masa depan yang nampaknya begitu suram? Apakah anda sudah merasa terlalu lelah menapaki jalan di depan yang nampaknya penuh onak dan duri serta kerikil tajam? Ingatlah janji-Nya di Yeremia 29:11. Yakinlah pada janji-Nya yang memberikan masa depan yang penuh harapan bagi anda dan bersemangatlah meraihnya bersama Allah.

Ikuti Kami