Soto Ambengan Sukses Berkat Pengalaman

Entertainment / 24 August 2007

Kalangan Sendiri

Soto Ambengan Sukses Berkat Pengalaman

yosefel Official Writer
8243

Terakhir kali tim reportase kuliner Jawaban.Com me-review sebuah resto anyar di Mal Ciputra Jakarta, kali ini justeru sebaliknya. Kita akan me-review sebuah resto di kawasan Kelapa Gading, tepatnya berlokasi di Jl.Boulevard TT 2/6 - Kelapa Gading Permai, Jakarta Utara, yang 14 Agustus lalu genap usianya yang ke-20 Tahun.

Bagi para pecinta kuliner, siapa yang belum pernah mendengar nama Soto Ambengan yang memang sudah kesohor di seantero nusantara. Soto khas asli Surabaya ini memang sudah cukup melegenda. Nama Ambengan itu sendiri merupakan nama sebuah jalan di Surabaya tempat muasal makanan enak ini lahir.

Lantas apa sih, yang menjadikan rahasia kenikmatan Soto Ambengan mampu bertahan selama 20 Tahun? Ternyata ketika ditanyakan langsung kepada sang juru masak,, rahasia citarasa tersebut ada pada daging ayam kampung asli yang dipergunakan dan juga pada "Koya" yang mepersedap kuah sotonya.

Lantas jika Anda bertanya, apakah di resto ini hanya menyajikan menu soto saja, jawabannya adalah tidak. Menu yang disajikan justeru sempat membuat tim Jawaban.Com surprised. Di sana menyediakan menu khas Jawa Timur lainnya seperti: Rujak Cingur, Tahu Telor, Rawon, Mie Goreng Jawa, dsb. Tidak hanya itu saja, menu-menu Oriental juga menjadi pilihan Soto Ambengan untuk memuaskan para pelanggannya yang memiliki selera yang tidak sama satu sama lainnya.

Dari sekian banyak menu yang dicicipi, tim reportase kuliner Jawaban.Com sepakat memilih menu-menu dibawah ini untuk menjadi rekomendasi kami :

Mengenai harga, Soto Ambengan tidak mematok nilai yang terlalu tinggi. Simak saja daftar harganya :

Selain itu, Soto Ambengan juga melayani pemesanan Nasi Tumpeng dan di lantai 2 resto ini juga biasa dipakai untuk acara-acara seperti Arisan, Meeting, Pesta Ulang Tahun dsb. Untuk Delivery Service dan reservasi silahkan menghubungi nomor telepon : (021) 4533877.

Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba kenikmatan Soto Ambengan, langsung saja meluncur kesana sekarang. Resto ini buka sampai pukul 24:00 WIB setiap harinya.

 

Halaman :
1

Ikuti Kami