Wok Star Resto & Cafe

Entertainment / 23 August 2007

Kalangan Sendiri

Wok Star Resto & Cafe

yosefel Official Writer
6265

Untuk review kuliner kali ini, Jawaban.Com akan mengangkat sebuah resto yang baru berdiri sekitar 4 bulan yang lalu. Namanya, WOK STAR Resto & Café. Resto ini berlokasi di Mal Ciputra - Jakarta. lantai 5, sebelah Bioskop 21.

 

WOK STAR Resto & Café menyajikan menu makanan dengan aneka ragam cita rasa dari berbagai negara. Seperti China, Jepang, Thailand, Vietnam, Western dan Indonesia sendiri tentunya. Yang menurut owner-nya, Jeffrey Theng merupakan adaptasi dari sebuah resto ternama di Sidney - Australia. Jadi meski menyajikan masakan-masakan Asia, namun yang menjadikannya unik, masakan-masakan tersebut dimasak dan disajikan dengan gaya masakan benua Kangguru tersebut.

Pada saat tim reportase Jawaban.Com datang langsung kesana untuk mencicipi menu yang ada, tidak tanggung-tanggung, kami langsung di jamu dengan 11 menu masakan dan 6 menu minuman.

Dibawah ini adalah foto-foto yang sempat kami abadikan, dan merupakan menu-menu pilihan kami untuk kami rekomendasikan buat Anda pecinta kuliner :

Secara keseluruhan kami bisa katakan, hampir semua menu yang kami cicipi mempunyai cita rasa yang luar biasa. Huuueeennnaakk Tennaaaan....!!! Tapi yang membuat kami terkejut, ternyata masakan-masalkan lezat tersebut  dapat dibeli dengan harga yang relatif terjangkau.

Bayangkan saja, untuk "Hot Plate Tahu Jepang"  yang menurut kami salah satu menu terbaik di sana, hanya di bandrol Rp.19.000,- , dan harga itu masih akan di discount 20% selama bulan promo.

Di samping itu, WOK STAR Resto & Café juga meiliki paket hemat seperti resto-resto yang lain. Paket hemat ini PAK MAMAT (Paket Makan Hemat) yang hanya di bandrol Rp.9.900,- diluar minuman. Murah bukan?

Tunggu apalagi, jika Anda sedang merencanakan berpergian ke Mal Ciputra, jangan lupa untuk mampir dulu di WOK STAR Resto & Café ini. Apalagi menurut penjelasan langsung Pak Jeffry, masa promo (discount 20%) masih berlaku sampai akhir  bulan September.

Halaman :
1

Ikuti Kami