Waspadai The Simpsons The Movie

Waspadai The Simpsons The Movie

yosefel Official Writer
7411
Dibutuhkan layar lebar untuk menampilkan seluruh kebodohan Homer, dan film "The Simpsons Movie" berhasil melakukan itu. Dalam film animasi yang diangkat dari hit serial TV paling dinantikan, Homer harus menyelamatkan dunia dari kehancuran akibat perbuatannya sendiri.

Di Amerika, para penggemar serial TV kartun terkenal ini bisa berbelanja beberapa Homer dan camilan favorit keluarga Bart Simpsons dalam kehidupan nyata. Sebagai bagian dari promosi, pihak penyelenggara menciptakan kartun-kartun mirip keluarga The Simpsons. 7-Eleven, toko yang ikut bekerja sama, pada hari Senin akan mengalami perubahan di outlet-outletnya yang tersebar di seluruh Amerika menjadi Kwik-E-Marts, salah satu toko mini market yang mengadopsi karya-karya fiksi yang tersohor karena menjual kartun-kartun komedi TV yang populer. Akan tetapi tahukan anda tema apa yang sedang diusung oleh film animasi keluarga yang terkenal ini?

Film Simpsons yang akan segera tayang cenderung bersinggungan dengan lingkungan dan agama. Selain itu, film animasi ini juga akan menampilkan adegan polos yang melibatkan Bart. Adegan tersebut mendapatkan aplaus pada acara preview klip film tersebut.

Klip sepanjang 10 menit dari "The Simpsons Movie" film pertama serial TV "The Simpsons" diputar di London pada Rabu (4/7). Film tersebut akan rilis pada akhir Juli tahun ini. Klip tersebut memberikan sejumlah petunjuk yang dapat mewakili plot cerita film yang melibatkan tema agama dan lingkungan.

Band rock Green Day diejek dan dilempari saat mereka mulai berbicara tentang lingkungan di suatu keramaian yang berlangsung di Springfield, sementara putri Homer, Lisa menjadi aktivis yang dikucilkan oleh penduduk kota yang merasa tidak peduli dengan isu lingkungan.

Film ini juga menampilkan bagaimana pandangan keluarga Simpsons mengenai agama. Suatu waktu mereka datang terlambat ke gereja dan ayah Homer memperingatkan bahwa hal tersebut akan mendatangkan bahaya. Mendengar hal tersebut, sambil menjentikkan Injil ia berkata: "Buku ini tidak memiliki jawaban apapun".

Al Jean, penulis cerita Simpsons versi serial TV mengatakan bahwa ada tema besar yang diusung oleh film Simpsons, terutama tentang lingkungan. "Ada beberapa tema besar, terutama tema lingkungan, tapi kami selalu ingin melakukan pendekatan dari dua sisi, jadi pada bagian akhir film saat Lisa memberikan kuliah tentang polusi, kuliah tersebut diberi tajuk 'An Irritating Truth'." Ungkap Al Jean.

Kreator Simpsons, Matt Groening mengatakan bahwa film ini merupakan penghormatan bagi dunia animasi digambar secara konvensional. "Seluruh animasi saat ini dibuat dengan menggunakan computer, tapi kami membuat animasi yang old-fashioned, kaku dan digambar dengan tangan..." Ucap Groening.

Boleh jadi film ini menjadi kebanggaan Amerika dan dunia. Akan tetapi dengan tema yang diusungnya, terutama dengan tema agama-nya, apakah Anda akan membiarkan anak-anak Anda tercemar dengan nilai-nilai yang tidak lagi menghargai Tuhan dan FirmanNYa? Semua terserah pada Anda.

Ikuti Kami