Sekuel Ice Age Raup Jutaan Dolar

Film Review / 11 April 2006

Kalangan Sendiri

Sekuel Ice Age Raup Jutaan Dolar

Tammy Official Writer
5597

Film animasi "Ice Age: The Meltdown", tetap membeku di posisi puncak peringkat box office Amerika Utara pada pekan kedua rilisnya, demikian menurut perkiraan sementara studio. Sejak hari Jumat hingga Minggu, film itu membukukan pemasukan sekitar 34,5 juta dolar dan kini telah mengantongi pendapatan 116,4 juta dolar, setelah 10 hari ditayangkan di berbagai bioskop.

Film ini membawa kembali tokoh-tokoh hewan pra-sejarah, seperti sepasang gajah purba dan seekor macan, sebagaimana kisah asli pada tahun 2002 yang telah menghasilkan pemasukan senilai 382,7 juta dolar di seluruh dunia.

Sekuel tersebut, dengan pengisi suara antara lain aktor Ray Romano dan Dennis Leary serta Queen Latifah, menuturkan perjuangan para satwa untuk mengatasi perubahan lingkungan akibat semakin memanasnya suhu Bumi dari jaman es terakhir.

Empat rilis baru tak mampu menggeser "Ice Age: The Meltdown" dari posisi puncak pada periode tiga hari itu.

"The Brenchwarmers", sebuah komedi olahraga tentang para pecundang yang bermain bisbol melawan anak-anak, harus puas di tempat kedua dengan pemasukan dari penjualan tiket mencapai 20,5 juta dolar. "Take The Lead", sebuah drama yang dibintangi Antonio Banderas sebagai seorang penari ballroom yang mengajar para remaja, berada di tempat ketiga dengan pemasukan jauh sekali di bawah, yakni 12,8 juta dolar pada akhir pekan pertama itu.

Penghasilan yang dinikmnati "Ice Age: The Meltdown" adalah debut film terbaik dan merupakan pembuktian popularitas film-film animasi dalam menarik orang tua dan anak-anak untuk pergi ke bioskop, demikian laporan DPA dari Los Angeles.

Halaman :
1

Ikuti Kami