Valentine After Married

Marriage / 14 February 2006

Kalangan Sendiri

Valentine After Married

Fifi Official Writer
5687
Hari kasih sayang atau biasa disebut hari Valentine sudah dekat. Apakah tahun lalu Anda memberikan hadiah yang special bagi pasangan Anda sebagai tanda cinta. Tahun ini? Apa yang akan Anda berikan padanya? Carilah sesuatu yang memberi makna bagi kehidupan Anda berdua.

Setelah sekian lamanya menikah, apakah perlu merayakan hari Valentine seperti dulu, seperti masih berpacaran? Tiada hari tanpa kasih sayang, Anda tidak perlu menunggu sampai hari Valentine untuk mewujudkan seberapa besar cinta Anda pada istri ataupun suami Anda. Hari kasih sayang berlaku untuk semua orang, walaupun Anda sudah menikah dan mempunyai anak, tidak menjadi suatu halangan untuk mewujudkan cinta Anda. Setelah sekian lamanya menikah dan hidup bersama, tentunya Anda berdua akan semakin mengenal kepribadian satu sama lain. Apa yang menjadi kesukaan pasangan Anda.

Hari kasih sayang tidak selamanya di wujudkan dengan cokelat ataupun bunga. Anda tentunya dapat merayakannya dengan sesuatu hal yang sederhana, yang penting adalah bagaimana cara Anda mengekspresikan cinta Anda padanya. Valentine memang hari yang paling tepat bagi pasangan untuk memberikan wujud rasa cinta serta sayang mereka. Mungkin setelah berkeluarga, Anda dapat merayakan hari kasih sayang bersama-sama dengan anak-anak. Jika Anda masih ingin merayakan Valentine berdua dengan suami atau istri Anda, juga tidak ada salahnya. Banyak cara untuk mewujudkan rasa cinta Anda yang mendalam padanya walaupun sudah sekian lama hidup bersama :

  • Masaklah makanan spesial. Hiaslah meja dengan sedemikian rupa.
  • Belilah seikat mawar merah, hias dengan balon helium agar terlihat lebih indah. Selipkan note kecil yang bertuliskan tanda sayang Anda.
  • Kumpulkan foto-foto Anda berdua yang menjadi kenangan-kenangan indah, sewaktu masa pacaran dulu. Lalu susun dengan rapi pada sebuah album foto. Hadiahkan padanya dengan hiasan pita di atasnya.
  • Tidak ada sesuatu yang lebih mengasyikan daripada berdansa dengan pasangan Anda. Matikan lampu dan nyalakan dua lilin besar di tengah-tengah ruangan. Biarkan cahaya lilin yang redup dan remang-remang membangkitkan suasana cinta yang romantis antara Anda berdua. Agar lebih lengkap, putarlah lagu bertema valentine.
  • Ingin melakukan suatu permainan bersama suami di hari Valentine? Buatlah suatu permainan kecil yang membangkitkan suasana ceria dengan hadiah ciuman yang mesra. Seperti main kartu misalnya. Siapa yang kalah harus di beri hukuman, dengan memberi hadiah ciuman pada titik-titik sensual di tubuh pasangannya.
  • Atau Anda juga bisa memberikan hadiah yang simple tetapi berkesan padanya. Rekamlah lagu-lagu kesukaannya, atau Anda dapat juga merekam suara hati Anda untuknya. Lalu hiasi cover kaset dengan pembungkus warna pink. Dijamin, cintanya akan semakin membara pada anda.

Aroma yang romantis

Hari merah jambu tidak akan lengkap tanpa tawa ceria Anda berdua. Hidupkan suasana romantis Valentine dengan pergi ketempat-tempat yang romantis. Jika sudah menjadi kewajiban seorang istri untuk melayani suami, menyiapkan segala keperluan suami, tidak ada salahnya jika pada hari kasih sayang ini para suami yang melayani semua kebutuhan istrinya. Mulai dari menyiapkan makan malam, membuatkan secangkir coklat panas dan sebagainya. Pilih aroma untuk ruangan rumah Anda, pilih saja aroma jasmine, atau rose. Semprotkan parfume atau body mist pada tubuh Anda, untuk membangkitkan gairah cinta suami pada Anda. Di kamar tidur jangan lupa juga untuk menciptakan nuansa indah, nyalakan lilin dan semprotkan room spray. Matikan telepon rumah dan ponsel Anda berdua, jangan biarkan ada gangguan dari luar yang akan membuyarkan suasana romantis Anda berdua.

Happy Valentine!
Halaman :
1

Ikuti Kami