Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

fifi

Official Writer
2523


Memberikan serta merencanakan yang terbaik untuk anak tentunya akan Anda lakukan. karenanya tak heran apabila sebelum anak melangkah ke jenjang berikutnya, sebagai orang tua, Anda akan mempersiapkan diri dengan segala hal yang berkaitan dengan kehidupan anak di masa depan. Mulai dari merencanakan pendidikan yang akan dijalani hingga mungkin memprsiapkan dana untuk biaya nikah sang anak kelak.

Wah apa tidak terlalu jauh tuh pemikirannya ? Rasanya memang aneh apabila hal tersebut terbersit dalam pemikiran Anda saat ini. Sebab siapa tahu kondisi Anda sendiri saat ini masih serba pas-pasan. Boro-boro buat menyiapkan apa yang dituliskan diatas. Bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari saja sudah rasanya masih bisa bersyukur.

Ya memang, mengingat segala sesuatunya sulit diperoleh saat ini hal pemikiran tesebut wajar saja mematahkan keinginan Anda untuk mempersiapkan yang terbaik bagi anak. Namun jika dipahami benar arti mempersiapkan diri segala sesuatunya untuk anak Anda, bukan berarti berupa materi saja. Atau bahkan mungkin secara tidak sadar Anda sendiri sebenarnya telah mempersiapkan diri hal-hal demi masa depan anak. Contoh kecilnya saja Anda telah membeli satu buah unit desktop PC. Hal itu sebenarnya merupakan investasi yang cukup berarti untuk anak Anda. Karena dengan hadirnya Desktop PC tersebut, Anda dapat memperkenalkan/mengajarkan pada anak bagaimana menggunakan PC dengan baik. Dan hal tersebut tentunya bekal yang cukup besar artinya bagi anak. Karena bukan tidak mungkin disaat serba maju seperti sekarang ini dunia komputer semakin canggih dan si anak telah mempelajari kecanggihan yang ada sedini mungkin.

Sementara itu bagi Anda yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, menyisihkan dana yang ada demi masa depan anak tak dilarang untuk dilakukan. Walaupun pada awalnya Anda hanya mampu untuk menyisihkan sedikit dari pendapatan Anda. Namun setidaknya Anda telah berupaya. Tanamkan dalam benak Anda bahwa bukan nilai nominal yang Anda hitung, karena nilai nominal akan berkembang secara sendirinya seiring dengan waktu. Namun mungkin nilai perhatian Anda pada masa depan anak jauh lebih besar nilainya. Dengan demikian Anda, makin terpacu untuk melakukan hal tersebut.

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fahri Rusman 24 June 2019 - 02:07:31

skimcare

0 Answer

Risma surbakti 23 June 2019 - 15:50:00

Relansionsip

0 Answer

Fendy 46 22 June 2019 - 00:50:57

Kegiatan ekonomi adalah

0 Answer


Yu55 Ch4nnel 28 May 2019 - 16:51:25
Bertahun2 saya meninggalkan Tuhan Yesus,hanyut dng... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:05
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Dendank 15 May 2019 - 19:54:04
Saat Ini saya sangat membutuhkan Dana 400 ribu unt... more..

Banner Fun Run (2)


7257

Banner mitra Juni week 4