Jadi Pasangan Dokter

Marriage / 14 December 2005

Kalangan Sendiri

Jadi Pasangan Dokter

Fifi Official Writer
10695
Apakah pasangan anda seorang dokter? Jika ya, temukan "keuntungan-keuntungan" tersendiri dari memiliki pasangan seorang dokter. Pasalnya, sudah banyak "rintangan-rintangan" yang harus dilalui hanya dengan memiliki pasangan seorang dokter. Waktu yang kurang untuk berdua, pemikirannya yang terlalu cerdas, atau status profesinya yang mungkin jauh diatas anda. Tapi ditengah rintangan inilah anda harus menemukan indahnya menjadi pasangan dokter.

1. Terbiasa dengan keluhan pasien, seorang dokter rata-rata merupakan pendengar yang baik dan seorang yang sabar. Pendidikan, kewajiban dan pengalamannya telah melatih ia untuk bisa melakukannya. Pasangan dokter harus punya trik untuk bisa mengeluarkan sisi terbaik ini dari dalam diri pasangannya kala mereka sedang berdua. Pasalnya, dokter biasanya hanya menyimpan kualitas itu untuk pasien dan bukan pasangan. Tugas anda ialah untuk mengeluarkannya untuk anda juga.

2. Siapa lagi yang paling tahu tentang kesehatan kalau bukan seorang dokter? Kalau begitu, pasangan anda bisa jadi teman diskusi kesehatan yang paling bisa diandalkan. Anda bisa belajar untuk menjalani hidup yang lebih sehat ketimbang sebelumnya.

3. Pasangan anda juga bisa menjadi dokter pribadi anda. Anda bisa diperiksa olehnya jika anda tidak enak badan, dan anda bisa mempercayainya. Minimal dia tidak akan melakukan malpraktek terhadap anda.

4. Bukan rahasia kalau rata-rata dokter yang sudah praktek lama memiliki penghasilan yang lumayan tinggi. Dan bini bukanlah sesuatu yang buruk melainkan sesuatu yang harus anda syukuri.

5. Bertemu dengan berbagai jenis pasien, seorang dokter pasti sudah bertemu dengan berbagai jenis manusia pula. Ini merupakan hal yang baik untuk dijadikan bahan perbincangan ketika bertemu dengan anda untuk memperkaya pengetahuan tentang keberadaan manusia. Membahas keunikan orang lain bisa menjadi perbincangan yang menarik.

6. Dokter biasanya tipe orang yang mau melakukan hal-hal yang malas dikerjakan orang biasa. Dia tidak risih melihat hal-hal yang kotor dan punya naluri tinggi untuk membersihkannya. Seorang dokter juga pribadi yang teliti. Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memiliki pasangan dengan sifat tersebut.

7. Dokter biasanya terbiasa dengan gaya hidup teratur. Dan pasangan dokter bisa ikut menyeimbangkan diri dan akhirnya ikut memiliki gaya hidup yang disiplin dan teratur pula. Manfaatkan hal ini untuk berkembang menjadi orang yang lebih baik.

Diatas hanya beberapa saja keuntungan menjadi pasangan dokter. Jika pasangan anda dokter, anda bisa menambah sendiri daftar diatas sesuai dengan pengalaman pribadi!
Halaman :
1

Ikuti Kami