Senjata Penangkal Tergoda Pria Lain

Marriage / 13 December 2005

Kalangan Sendiri

Senjata Penangkal Tergoda Pria Lain

Fifi Official Writer
6272

Awalnya biasa saja tapi lama-lama pria itu kok jadi terlihat menarik ya...jatuh cinta? Jika Anda masih single tentu tidak bakal menjadi masalah. Tapi semuanya bakal menjadi berantakan kalau Anda ternyata sudah terikat tali pernikahan.

Dalam sebuah pernikahan kejenuhan sangat mungkin terjadi. Apalagi kalau bahtera rumah tangga sudah diarungi cukup lama dan mulai sering dihempas badai persoalan rumah tangga. Dalam kondisi ini, godaan itu mudah sekali muncul. Salah satunya adalah tergoda pria lain.

  • Hindari kesempatan berduaan dengan pria manapun

Bisa jadi pria tersebut tidak memiliki perasaan apa-apa pada Anda, hingga bukan masalah untuknya bila mengajak Anda pergi berdua saja. Tapi akui saja kalau hati Anda kebat-kebit saat berdekatan dengannya. Daripada tidak bisa menahan godaan, sebaiknya tolak ajakan pergi berdua secara halus. Sebaliknya selalu luangkan waktu dengan suami agar hubungan Anda tambah mesra.

  • Beri Perhatian Secukupnya

Memberi perhatian pada orang-orang di dekat Anda termasuk teman pria memang tidak salah. Tetapi akan lebih baik bila tidak terlalu menunjukkan perhatian. Pasalnya, meskipun Anda tidak bermaksud apa-apa mereka bisa menyalah artikan perhatian itu.

  • Jangan asal curhat

Bila Anda mau curhat, apapun masalahnya apalagi soal cinta lebih baik pilih teman atau sahabat perempuan. Biasanya mereka lebih netral, beda bila Anda curhat pada pria sekalipun ia sahabat Anda. Sedikit demi sedikit bukan tidak mungkin timbul simpati di antara kedua belah pihak yang berpotensi besar untuk menduakan hati dan jatuh dalam dosa perselingkuhan.

  • Berempati

Meskipun niat untuk menduakan suami Anda sudah hilang, coba deh berempati. Bayangkan kalau Anda berada di posisi suami Anda. Pasti akan merasa sangat sedih dan kecewa sekali kalau menemui kenyataan bahwa wanita yang telah dinikahinya tergoda pria lain? Jadi lebih baik berpikir ribuan kali sebelum bertindak.

  • Berdoa

Anda masih juga tidak bisa menahan godaan setelah mengikuti 4 langkah anti-godaan di atas? Berarti sekarang Anda harus banyak-banyak berdoa! Dengan semakin mendekatkan diri dengan Tuhan tentu rasa takut akan Tuhan akan semakin menyelimuti pikiran Anda. Dengan begitu hati Anda akan selalu terjaga dari pria-pria keren yang bersileweran di depan mata Anda. Amin

Halaman :
1

Ikuti Kami