Anak Kecil Lawan Hiu

Anak Kecil Lawan Hiu

Puji Astuti Official Writer
5671

JAWABAN.com - Ternyata acara televisi tentang kehidupan hewan liar di alam bebas dapat juga terbukti berguna dalam kehidupan sehari-hari. Buktinya, seorang bocah 11 tahun berhasil menang melawan hiu dengan mengandalkan pengetahuan yang ia lihat di televisi.

Bocah 11 tahun yang bernama Aaron Perez itu menceritakan kepada media setempat,senin (02/08/04) kemarin, tentang bagaimana ia bisa lolos dari hiu yang menyerangnya.

Pertempurannya dengan si hiu memang sangat menyeramkan. Gigi-gigi hiu tersebut menyerang tubuh mungilnya dan nyaris menggigit putus tangan Aaron.

Seperti hari biasanya, Aaron hari itu sedang pergi mencari ikan bersama ayahnya, karena nelayan memang adalah profesi tetap keluarganya. Selang beberapa jam berada di air, ayah Aaron hanya bisa terpana saat tiba-tiba melihat sirip hiu yang sudah berenang mendekati anaknya.

Ayahnya hanya berusaha membantu untuk mengalihkan perhatian hiu dengan membuat keributan. Namun Aaron saat itu benar-benar berjuang sendirian di air untuk mempertahankan nyawanya.

Dalam keadaan itu, Aaron menghadapi hiu dengan cara-cara yang ia pernah lihat di salah satu acara di televisi. Dan ternyata usaha tersebut berhasil. Si hiu pergi meninggalkan Aaron yang segera dibawa ke rumah sakit terdekat.

Setelah menjalani perawatan selama 4 setengah jam, Aaron bisa kembali pulih.

Kini, bocah beruntung itu bisa bercerita tentang pengalamannya yang menegangkan. "Saya belajar dari televisi tentang melawan hiu. Dan waktu kejadian, saya langsung mempraktekkannya sambil terus berdoa dalam hati. Tapi saya tidak trauma kok. Saya akan tetap menjadi seorang nelayan", ungkap bocah kelas 6 SD itu sembari tersenyum.

Betul-betul pemberani!
(liv)

Sumber : google

Ikuti Kami