6 Jurus Menaklukkan Arjuna

6 Jurus Menaklukkan Arjuna

Fifi Official Writer
5840
Jika Anda saat ini mencoba menarik perhatian seorang pria, pendekatan mana yang Anda gunakan saat bertemu dengan pria tersebut ? Apakah Anda pembicara yang baik atau Anda hanya duduk diam menunggu diajak bicara ?
Menurut Dr Judy Kuriansky dalam bukunya The Complete Idiot's Guide To Datting, untuk menjadi pembicara yang baik dan aktif ada baiknya Anda mengingat diagram - FLIRTS-. Jangan terburu-buru panik. "Flirt" yang bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia memang berarti "Genit". Namun untuk merebut hati sang Arjuna, Anda tidak perlu menjadi perempuan genit, loh... Simak detilnya di bawah ini :

1. F untuk Flattery - sanjungan.
Jalan tercepat menuju hati pria adalah menemukan sesuatu yang benar-benar Anda hargai tentang caranya bertindak, lalu memujinya. Pastikan pujian Anda benar-benar tulus.

2. L untuk Listen - mendengarkan.
Ajak dia bicara tentang segala yang benar-benar disayanginya dan dengarkan dengan penuh perhatian. Zat perangsang yang paling hebat adalah perhatian Anda yang tidak terbagi.

3. I untuk Interest - minat.
Cari tahu apakah Anda mempunyai minat dan selera yang sama dengannya.

4. R untuk Responsible - tanggung jawab
Bisa dipercaya, cermat dan teliti, mempunyai tujuan yang jelas. Jangan salah pilih pasangan kencan. Misalnya seperti pacar teman.

5. T untuk Trusting Yourself - mempercayai diri sendiri.
Percaya bahwa Anda bisa melakukannya dan berhasil menyenangkan teman-teman dan merasa senang dengan diri sendiri.

6. S untuk Smile atau lebih tepatnya Winning Smile - senyum kemenangan.
Senyum menunjukkan Anda ramah, hangat, dan terbuka.

Silahkan menerapkan 6 jurus ini, jangan lupa berdoa terlebih dahulu supaya target Anda adalah pilihan yang terbaik bagi kehidupan Anda kelak, smpai maut memisahkan
Halaman :
1

Ikuti Kami