Menerima Berkat Allah

Kata Alkitab / 22 November 2005

Kalangan Sendiri

Menerima Berkat Allah

Admin Spiritual Official Writer
6185

Kita perlu berdoa agar mata rohani kita akan bisa terbuka untuk melihat pengharapan dari panggilan kita - "masa depan yang indah" - dan warisan kemuliaan yang Tuhan sudah rencanakan bagi kita. Jika kita benar-benar mengerti seperti apa Surga itu, kita tidak akan melakukan tindakan di jalan yang kita lakukan saat ini!. Semua tindakan kita akan diliputi dengan kasih.

Ketika membaca kitab Efesus, saya tersentak dengan banyaknya hal-hal yang mengagumkan yang Tuhan berikan bagi orang percaya. Dia memberkati kita dengan dengan setiap berkat spiritual yang ada di kerajaan surga (Efesus 1:3), memilih untuk mengadopsi kita dan membuat kita menjadi ahli warisnya dan membeli kemerdekaan kita dari dosa melalui darah Yesus. Dia menunjukkan kita kita dengan kemurahan dan kebijaksaan, memberikan kita Roh Kudus untuk menjamin janjiNya digenapi.

Juga setelah membawakan semua berkat yang besar, Paulus berdoa untuk orang Efesus untuk menerima tiga hal yang lebih lagi - apa yang juga seharusnya kita minta pada Tuhan.

Pertama, Paulus berdoa untuk "hikmat rohani dan pengertian, sehingga anda dapat bertumbuh dalam pengetahuan tentang pengenalan akan Tuhan" (Efesus 1:17). Tidak ada dari kita seorangpun yang mengetahui tentang Tuhan dengan cukup baik. Pencipta alam semesta tidak terbatas dalam kasih, kekudusan dan keagungan, dan kita seharusnya terus mencari tahu tentang Dia dengan semakin baik.

Kedua, kita perlu berdoa agar mata rohani kita terbuka untuk melihat pengharapan dari panggilan kita - "betapa mengagumkannya masa depan dan kemuliaan yang Tuhan sudah rencanakan bagi kita" (Efesus 1:18). Jika kita benar-benar mengerti seperti apakah Surga itu, kita tidak akan melakukan apa yang kita jalani saat ini. Semua tindakan kita akan diliputi dengan kasih.

Ketiga, Paulus mengatakan : "Saya berdoa agar kamu mengerti betapa betapa hebat kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya" (Efesus 1:19). Kita belum cukup melihat tentang kuasa Tuhan hari ini karena kita tidak mempercayaiNya!.

Jadi biarlah kita berdoa dalam iman pada Tuhan untuk menyatakan kuasaNya yang Ajaib - pertama dalam kehidupan kita, bagi negeri kita dan bahkan hingga ke seluruh bumi - membawa jutaan jiwa yang terhilang datang kepada terang anugeraNya yang ajaib.

Sumber : Sumber: Pat Robertson - cbn
Halaman :
1

Ikuti Kami