Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Admin Spiritual

Official Writer
5749


Tidak terasa kita sudah memasuki tahun yang baru 2007. Kita percaya apapun yang kita alami di tahun 2006 kita tahu bahwa Tuhan Yesus baik - Dia sungguh baik dan sangat baik.

Menurut penanggalan Ibrani (penanggalan yang biasa dipakai orang Yahudi) dari tanggal 22 September 2006 sampai dengan 12 September 2007 adalah tahun 5767. Dan Tuhan memberikan arti dari tahun ini kepada hamba-Nya yaitu Chuck Pierce untuk menterjemahkan arti dari tahun ini, dan pastor Niko Njotorahardjo juga mendapatkan hal yang sama. Tahun 5767 disebut Tahun Samekh Zayin yang artinya:

1. Tahun pertempuran pedang / peperangan rohani
Tahun 2007 kita akan banyak mengalami Peperangan Rohani, sebab tanpa Peperangan Rohani kita tidak akan mengalami mujizat Tuhan. Tetapi kita jangan takut, sebab Tuhan berada di pihak kita - Dia yang berperang menggantikan kita - sehingga kita akan keluar sebagai pemenang bahkan lebih dari pemenang.

2. Tahun goncangan dan getaran (The Year of Shaking and Quaking)
Kalau kita mendengar tentang goncangan, kita jangan takut dan kuatir. Di dalam Yohanes 5:2-4 disebutkan tentang kolam Betesda, di sekitar kolam itu banyak orang sakit yang menantikan air kolam itu bergoncang. Pada saat malaikat Tuhan turun menggoncangkan air kolam itu, maka orang sakit yang masuk terlebih dulu (apapun penyakitnya) akan sembuh. Tuhan menyatakan bahwa justru di tengah-tengah goncangan kesembuhan akan terjadi.

3. Tahun Roh Kudus
Bulan April yang lalu ketika pastor Niko diundang dalam perayaan seratus tahun Azusa Street (yang merupakan cikal bakal Gerakan Pantekosta Karismatik yang kita kenal sekarang ini), Dan salah satu tanda Roh Kudus dicurahkan adalah mujizat Tuhan terjadi. Mulai tahun 2006 sampai dengan 2007 kita akan melihat mujizat-mujizat Tuhan terjadi secara luar biasa.

4. Tahun dimana Tuhan akan membawa umat-nya masuk ke tempat yang lebih tinggi
Apakah kita rindu untuk masuk ke tempat yang lebih tinggi bersama dengan Tuhan Yesus? Melalui goncangan-goncangan dan Peperangan Rohani - Roh Kudus dicurahkan secara luar biasa, maka kita akan masuk ke tempat yang lebih tinggi.

"Pada waktu kita menyembah Tuhan, maka Tuhan akan membuat tahta pemerintahan iblis roboh seperti Dagon, kepala-kepala mereka akan tumbang di hadapan hadirat Tuhan."

Firman Tuhan tentang Tahun Samekh Zayin kita baca di dalam Yesaya 41:15-20. Firman Tuhan ini kita perkatakan dan kita terima untuk memasuki tahun 2007.

"Sesungguhnya, Aku membuat engkau menjadi papan pengirik yang tajam dan baru, dengan gigi dua jajar; engkau akan mengirik gunung-gunung dan menghancurkannya, dan bukit-bukit pun akan kaubuat seperti sekam. Engkau akan menampi mereka, lalu angin akan menerbangkan mereka, dan badai akan menyerakkan mereka. Tetapi engkau ini akan bersorak-sorak di dalam TUHAN dan bermegah di dalam Yang Mahakudus, Allah Israel. Orang-orang sengsara dan orang-orang miskin sedang mencari air, tetapi tidak ada, lidah mereka kering kehausan; tetapi Aku, TUHAN, akan menjawab mereka, dan sebagai Allah orang Israel Aku tidak akan meninggalkan mereka. Aku akan membuat sungai-sungai memancar di atas bukit-bukit yang gundul, dan membuat mata-mata air membual di tengah dataran; Aku akan membuat padang gurun menjadi telaga dan memancarkan air dari tanah kering. Aku akan menanam pohon aras di padang gurun, pohon penaga, pohon murad dan pohon minyak; Aku akan menumbuhkan pohon sanobar di padang belantara dan pohon berangan serta pohon cemara di sampingnya, supaya semua orang melihat dan mengetahui, memperhatikan dan memahami, bahwa tangan TUHAN yang membuat semuanya ini dan Yang Mahakudus, Allah Israel, yang menciptakannya." (Yesaya 41:15-20).

Seperti yang sudah dilakukan orang Israel pada waktu itu yaitu Tanah Perjanjian (tanah yang berlimpah-limpah dengan susu dan madu) sudah diberikan kepada orang Israel, tetapi untuk menduduki tanah itu mereka harus melakukan peperangan melawan 31 raja-raja.

Demikian juga kita. Hidup berkelimpahan dalam segala hal sudah Tuhan berikan kepada kita, tetapi untuk mengalaminya kita harus melakukan Peperangan Rohani. Karena itu tahun 2007 yaitu Tahun Samekh Zayin adalah Tahun Peperangan Rohani untuk merebut berkat-berkat yang sudah Tuhan berikan kepada kita.

Sumber : Sumber: Ps. Ir. Niko Njotorahardjo

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Muhammad fachri Nasution 23 September 2019 - 03:07:04

I spoken word

0 Answer

Alfian Febriyan Official 22 September 2019 - 23:51:09

perbedaan sco unix dan sun unix

0 Answer

vina mukuan 22 September 2019 - 09:05:42

Saya hobby menulis lirik lagu rohani, tapi saya ti.. more..

0 Answer


nafty louise 21 September 2019 - 21:18:28
Selamat malam, nama saya nafty saat ini saya mohon... more..

Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

Banner Mitra September week 3


7277

Banner Mitra September week 3