Valentine, Maukah Kau Jadi Milikku?

Valentine, Maukah Kau Jadi Milikku?

Fifi Official Writer
4962
Ini adalah minggu perayaan hari Valentine. Perayaannya mungkin hanya untuk beberapa hari saja, hari yang mungkin mudah sekali anda lupakan dan lewatkan!.

Mari kita bicarakan minggu ini dengan romansa dan mengapa kita meresponi subjek yang kita sebut dengan cinta. Valentine Day sebagai festival bagi para pasangan yang datang pada abad 14. Namun alasan umum mengapa kita merayakannya dan mengapa kita menyebutnya sebagai hari Valentine masih terbungkus dalam misteri dan menjadi legenda lama.

Ada berbagai macam orang yang dikumandangkan sebagai orang suci oleh beberapa aliran keyakinan dan agama, namun apa yang telah mereka lakukan dengan hari spesial yang berhubungan dengan romansa masihlah samar-samar. Kisah terbaik yang pernah saya dengar, meski saya yakin tidak bisa diceritakan secara faktual adalah sebagai berikut :

Kaisar Claudius merasa bahwa pernikahan diantara serdadu pasukannya bisa membuat mereka buruk dalam tugas sehingga ia melarang pernikahan pada orang-orang muda. Kaisar pengganti, Valentine, berpikir bahwa dekrit sebelumnya ini sungguh tidak adil dan akhirnya menarik kembali putusan ini. Itu adalah satu versi dari hari Valentine.

Ada juga yang berpikir bahwa perayaan ini hasil dari mimpi besar perusahaan kartu pos Hallmark Card Company atau bahkan mereka yang berusaha di bisnis permen atau bunga. Saya tidak tahu darimana skenario hari kasih sayang seperti ini muncul, namun saya tahu persis hal ini : 14 Februari ini kita akan merayakannya. Dan itu adalah kenyataan. Sengsaralah para pria yang lupa akan yang namanya kartu atau bunga atau juga permen bagi pasangan tercinta.

Namun, hey, mengapa tidak punya hari yang seperti ini? Ini tentunya amat indah - anda merayakannya bersama pasangan tercinta. Anda bisa membuat hari-hari semakin spesial. Tentunya setiap hari seharusnya menjadi hari Valentine, maka hari anda akan menjadi spesial.

"Stay, little Valentine, stay..." seperti halnya sebuah lagu balada dinyanyikan. Lakukan sesuatu yang spesial untuk orang yang spesial dalam hidup anda minggu ini. Jika anda melewatkannya dan menemukan pasangan anda marah pada anda, jangan salahkan saya - saya sudah berusaha menolong mengingatkannya.

Ikuti Kami