Penyembuhan Supernatural

Penyembuhan Supernatural

Admin Spiritual Official Writer
6434

Sumber Kesaksian: Ben Naagar

Rasa sakit yang luar biasa dirasakan oleh Ben Naagar. Rasa sakit yang tiba-tiba berasal dari lututnya. Saya mengalami kesulitan ketika berjalan. Aku harus bertopang pada tanganku bila naik tangga. Sebanyak apapun obat yang aku minum, aku tetap tidak sembuh.

Selama 6 tahun, penyakit itu memburuk. Tetapi dokter tidak bisa meyembuhkannya. Kondisi lutut terus memburuk. Dokter mengatakan bahwa tulang dilutut saya telah terkikis dan mengecil. Itulah sumber rasa sakitnya.

Sakit pada lutut itu mengancam mata pencaharian Ben Nagaar karena pekerjaannya sebagai penjahit. Obat hanya menghilangkan rasa sakit untuk sementara tetapi tidak menyembuhkan. Ben mencari keajaiban. Aku terus mencari kebenaran. Apakah sebenarnya kebenaran itu ?

Keajaiban yang ia dibutuhkan akan segera tiba. Bermula di rumah sebuah relasi dengan tidak disangka sangka. Karena aku sering ada urusan menambal pakaian, juga karena kami adalah keluarga dekat maka aku datang ke rumah saudaraku. Disanalah aku bertemu dengan Bapak Rao dan bapak John. Bapak Rao dan bapak John adalah penginjil yang sedang berkunjung pada saat itu dirumah tersebut. Tiba-tiba ia mendatangi kami dan kami berbicara. Ia bertanya apakah Yesus Kristus benar-benar nyata ? Bila memang demikian ia membutuhkan pertolongan untuk lutut yang sakit. Kami heran dengan keterus terangan bapak ini. Tuhan akan melakukan keajaiban besar untuknya.Mereka berkata bahwa Tuhan Yesus sanggup membuat mujzat. Apakah kamu percaya itu ? Aku berkata,"Ya !" Mereka juga bertanya, "Apakah kami ingin melihat mujizat ?" Aku berkata,"Ya !"Aku memberitahu mereka bahwa lututku sakit sekali kalau berjalan. Kalau Tuhan sembuhkan, aku akan percaya.

Dan kami berdoa untuknya. Kami mengikat kuasa setan dan melepaskan kuasa Allah. Dan kami beriman Tuhan akan memberikan mujizat kepadanya. Bapak John dan bapak Rao berdoa untukku. Mereka berdoa terus dan tidak lama kemudian rasa sakitnya berhenti.

Aku berpikir mereka memakai ilmu sihir. Tetapi itu bukan sihir melainkan kuasa penyembuhan Tuhan Yesus. Keajaiban untuk Ben Naagar telah terwujud. Rasa sakit itu lenyap.

Setelah rasa sakit itu lenyap, aku berjalan sepanjang 1 kilometer kembali ke toko dan bekerja.Tidak ada rasa sakit lagi dan saya sangat bersukacita. Saya pulang dan memberitahu Mina, bahwa beberapa orang pengikut kristus telah berdoa untukku. Seketika itu juga saya sembuh dari rasa sakit. Isteri saya berkata, "Betulkah ? Wah itu mujizat." Saya membenarkan hal itu.

Itulah saatnya mereka mengerti bahwa keajaiban itu mulai terjadi. Pada malam hari isteriku mengeluh bahwa giginya sakit. Aku mendoakan di dalam nama Yesus dan sakit giginya lenyap.

Pada malam hari isteriku mengeluh bahwa giginya sakit. Aku mendoakan di dalam nama Yesus dan sakit giginya lenyap. Tuhan menyembuhkanku. Sebelumnya gigiku sakit sekali namun ketika ia berdoa untukku, aku sembuh.

Setelah sakitnya sembuh, isteriku ingin berytemu dengan orang-orang itu. aku mengajak isteriku ke rumah bapak Rao. Bapak Rao memperkenalkan Naagar kepada kasih Yesus kristus. hati mereka terbuka kepada kebenaran Firman Tuhan. Kebenaran yang telah lama mereka cari. Mereka menyerahkan hidupnya kepada Tuhan, dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat.

Mereka memiliki iman yang kuat. Puji Tuhan mereka sangat tertarik.

Hidup yang baru telah tiba untuk Naagar namun kuasa penyembuhan Tuhan akan dibutuhkan segera. Mina mengalami sakit perut yang parah karena penyakit empedu. ia harus segera masuk ke rumah sakit.

Aku sangat kesakitan. aku mengajak temanku, John Thomas untuk pergi bersama-sama ke rumah sakit. Kami berdoa untuk ibu Mina. Tiba-tiba John Thomas berkata bahwa Mina akan sembuh sekarang. Ia minta Mina untuk melakukan check up terlebih dahulu sebelum dioperasi.

CT Scan membuktikan bahwa perut Mina sudah normal. Puji Tuhan..penyakit empedunya telah sembuh. Operasi dibatalkan. tuhan telah melakukan keajaiban. KeajaibanNya bisa diuji dengan ilmu pengetahuan. Setiap orang memiliki kesaksian pribadinya.

Aku percaya bahwa Ia adalah Tuhan yang menciptakan kita dan Ia adalah Tuhan yang sejati. Sekarang aku percaya bahwa Yesus adalah Tuhan karena Ia bekerja secara langsung. tuhan adalah bapa kita. Ia mengasihi semua orang. Itu sebabnya aku percaya kepada Tuhan Yesus sepenuhnya.

Halaman :
1

Ikuti Kami