Sembuh dari Sinusitis Tanpa Operasi

Sembuh dari Sinusitis Tanpa Operasi

Admin Spiritual Official Writer
15690

Sumber Kesaksian: Lisa Honoris

Lisa Honoris, seorang isteri pengusaha dan ibu dari tiga orang anak, suatu saat mengalami sakit sinusitis yaitu radang hidung yang parah.

Muka saya penuh dengan lendir atau nanah di pipi dan di dahi sehingga timbul infeksi atau radang yang parah. Selama 8 bulan radang tersebut semakin parah sehingga jika pipi saya dipegang teras lembab, bernanah dan sakit sekali. SuamDengan diantar oleh sang suami (Bpk. sungkono) ke sebuah rumah sakit. Saya pergi ke Jakarta untuk berobat ke dokter ahli dan setelah itu 3 dokter ahli mengatakan bahwa penyakit (radang wajah) saya sudah parah. Dokter mengusulkan untuk disedot melalui langit-langit rahang dibawah bibir atas, bukan hanya dihidung saja. Jika penyedotan nanah itu ditunda maka mata saya tidak akan terlihat lagi dan bahkan mejadi tuli serta tidak dapat merasakan makanan melalui lidahnya. Lisa akhirnya menjalani CT Scan untuk melihat keadaan hidungnya. Hasil foto memperlihatkan bahwa warna putih dipenuhi dengan lendir dan cairan. Jalan satu-satunyau untuk sembuh adalah melalui operasi.

Namun Lisa dan suaminya beriman bahwa Tuhan Yesus sanggup menyembuhkannya. Tiap malam suami saya berdoa dan tumpang tangan atas saya. Doanya sangat sederhana sekali "Tuhan, saya minta mujizat, saya tidak mau isteri saya dioperasi, saya percaya terhadap mujizat dari Tuhan. Sebelum operasi Lisa menemui seorang hamba Tuhan dan ia minta didoakan agar operasi yang akan ia jalani berjalan dengan baik. Sebelum ke Singapore yaitu tanggal 24 Desember kita sempat pergi dengan Bpk. Markus dan ibu Erna untuk menemui hamba Tuhan agar operasinya berjalan dengan baik. Setelah selesai berdoa, saya merasa ingin muntah dan segera ke toilet tapi sebelum sampai ke kamar kecil saya sudah muntah di wastafel. Ternyata keluar ingus dari hidung dan mata seperti gumpalan darah yang berwarna ungu, abu-abu, kuning-kuning dan ada selembar lendir yang berwarna hitam dan ternyata itu darah mati yang cukup banyak sehingga saya tidak bisa lagi mencium baunya.

Setelah peristiwa yang aneh tersebut, Lisa Honoris dan suami segera menemui dokter untuk sebelum operasi dilakukan. saya minta untuk di CT Scan lagi tetapi dokter tidak mengijinkan karena baru 1 bulan CT Scan dan tidak ada obat yang dapat menyembuhkannya keculi disedot. Tapi saya tetap ngotot dan mengatakan saya merasa sudah sembuh tetapi dokter tetap tidak menginjinkan saya untuk melakukan CT Scan.

Secara ilmu kedokteran ia yakin karena secara medis tidak mungkin untuk sembuh dan mungkin dokternya tersinggung karena saya tidak percaya kepadanya. Akhirnya saya di ijinkan untuk cek secara manual dulu dengan alat-alat yang tersedia di kursi operasi. Waktu dicek dokternya agak terkejut menyatakan bahwa ternyata benar cairan di rongga hidung agak kosong. Aakhirnya dokter menginjinkan saya untuk di CT Scan lagi. Lisa kembali menjalani CT Scan, dan hasilnya sungguh luar biasa karena mujizat terjadi. hasil CT Scan tanggal 2 November dan 26 Desember itu dianalisa oleh dokter selama 15 menit karena tidak percaya rongga hidung saya bening atau bersih total. Rongganya semua bersih, lalu dokternya bertanya " aneh yah ..saya hampir tak percaya. Ibu makan obat apa ? lalu saya menjawab bahwa obatnya adalah saya didoakan setiap hari oleh suami saya.

Puji Tuhan sinusitisnya dapat hilang tanpa operasi. Tuhan Yesus itu baik, Karena anugerah dari Tuhan Yesus saya disembuhkan oleh Tuhan Yesus dan saya tidak usah dioperasi.

Halaman :
1

Ikuti Kami