Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi

Family / 16 January 2005

Kalangan Sendiri

Menyembuhkan Katarak Tanpa Operasi

Admin Spiritual Official Writer
9191

Sumber Kesaksian: Taufik

Penyakit ginjal adalah salah satu penyakit yang ditakuti oleh manusia. Kerusakan pada fungsi ginjal berakibat fatal bagi tubuh manusia.

Sejak usia 11 tahun Taufik mengalami sakit ginjal yang akut. Bertahun-tahun ia harus menahan penderitaan.

Ibu dari Taufik merelakan salah satu ginjalnya untuk didonorkan kepada Taufik yang sangat dikasihinya. Operasi berjalan selama 5 jam dengan lancar dan sukses. Setahun kemudian Taufik dioperasi untuk mengangkat ginjal yang lama. Operasi ini pun berjalan dengan baik. Kesembuhan yang terjadi pada dirinya atas penyakit ginjal membuat Taufik semakin tertarik untuk mengenal dan mencari Tuhan.

Saya merasakan sukacita yang dri Tuhan dan kemudian saya mulai rajin untuk membaca Alkitab.

Namun tidak mudah bagi Taufik untuk membaca Alkitab.

Mata saya mengalami sakit katarak akibat terlalu banyak makan obat. Saya hanya dapat berdoa kepada Tuhan : bagaimana saya dapat membaca Alkitab kalau mata saya menderita katarak...

Malam itu Tuhan menjawab doa yang tulus dan penuh kerinduan dari Taufik. Tiba-tiba saya merasakan sinar yang terang dan sangat menyilaukan. Saya percaya itu adalah terang Kristus yang sedang mnjamah mata saya. Dan benar keesokan harinya waktu saya kembali ke dokter, mata saya diperiksa dan dokter mengatakan bahwa mata saya sudah sembuh total.

Taufik mendapatkan kembali kehidupannya yang normal tanpa gangguan ginjal dan mata. Taufik kemudian menikah dan dikaruniai seorang putra. Kini Taufik bisa mengingat kembali betapa Tuhan sangat mengasihinya

Bagi saya Tuhan Yesus adalah dokter segala dokter dan raja diatas segala raja. Dia sudah menyembuhkan semua peyakit saya. Sekarang saya mengucapkan syukur kepada Tuhan yang sudah memberkati kehidupan saya.

Halaman :
1

Ikuti Kami