04 Nov 17 | 12:28 pm

Abha Han

Salam, saya mohon dukungan dan doanya. Saya ingin tetap dikuatkan iman kepada Tuhan Yesus (sy dr muslim mengikuti keyakinan istri sejak 2010). Sdh 4 bulan ini kami berpisah, dan dihadapkan pada perceraian. Sy ingin keluarga kami dipulihkan, dan kesehatan saya jg dipulihkan. Terima kasih atas bantuan doa dari sahabat semua.

08 Nov 17 | 03:48 pm

Charles Rosidi

Tuhan Engkau dengar kerinduan Abha Han, kiranya Engkau pulihkan keluarganya dan kesehatannya juga.. Amin
07 Nov 17 | 12:27 pm

Intan Permatasari

Tuhan Yesus, hanya Engkau yang mamu membolak balikan hati manusia. Hanya Engkau yang paling mengerti dan paling mengasihi keluarga bapak Abha. Kiranya Engkau gendong dan peluk erat pak Abha ya Yesus. Kau lihat ia selalu ingin dekat denganmu. Kau juga tau segala kerinduannya untuk pemulihan rumah tangganya. Kiranya Kau turut campur tangan supaya keluarga pak Abha dipulihkan dan namaMu dipermuliakan. Jadikan mereka keluarga terang ya Tuhan. Amin. (Ps : mungkin dengan nonton film fire proof anda semakin dikuatkan pa. Tuhan Yesus memberkati)
05 Nov 17 | 06:28 pm

Anna

Bapa Sorgawi, Allah Pencipta Langit, Bumi dan segala isinya, Kristus Yesus Tuhan dan Juruselamat kami yang hidup, segala Pujian, Hormat dan Kemuliaan hanyalah bagi Tuhan Yesus. Allah Roh Kudus yang menuntun kami di jalan yang benar, Bapa saat ini kami berdoa untuk Bapak Abha Han, Engkau yang menciptakan dan mengasihi Bapak Abha dengan Kasih yang tak bersyarat, Kasih Kudus dan Mulia, Tuhan Yesus melihat iman percaya Pak Abha, kami berdoa agar iman percaya kepada Tuhan Yesus tidak gugur dan tetap melakukan kebenaran apapun kondisi yang dialami Pak Abha. Lawatlah kehidupan Pak Abha ya Tuhan Yesus karena kami percaya saat Tuhan Yesus melawat maka yang sakit disembuhkan, yang lemah dikuatkan dan yang berbeban berat dipuaskan karena pertolongan Tuhan Yesus selalu ajaib dan keren. Apa yang mustahil bagi manusia tidak mustahil bagi Tuhan Yesus karena bagi Tuhan Yesus tidak ada yang sukar. Pemulihan pasti terjadi hari ini bagi keluarga Pak Abha dan ada Kasih Pengampunan yang tulus dalam keluarga Pak Abha, Roma Pasal 4 menguatkan kami semua, inilah doa kami ya Bapa yang kami panjatkan dalam Nama yang berkuasa Nama Tuhan Yesus Kristus, Firman yang hidup, Amin

REANI

22 Jan 20 | 09:51 am

terima kasih ... buat semua sahabat yang sudah turut mendoakan permasalahan saya semua hutang saya s read more..

JustinDI

22 Nov 19 | 04:41 pm

Ini doa Bapa Kami, kalian harus hafal!!! read more..

Kartilah

11 Oct 19 | 06:50 pm

Closing read more..

Surya

20 Feb 18 | 07:08 pm

Dessy Sitohang

30 Jan 18 | 07:14 pm

God is so amazing. I found a miracle of God read more..

Ikuti Kami