Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Bagaimana Hidup Sebagai Orang Kristen?
Bagaimana Hidup Sebagai Orang Kristen?
Dengan sekali lihat, para penyembah mengetahui bahwa ini adalah jiwa yang tersiksa menderita kerasukan setan....more>>
Tue February 25th, 2020

Tak Apa Jika Kamu Mengakui Bahwa Kamu Telah Terluka
Tak Apa Jika Kamu Mengakui Bahwa Kamu Telah Terluka
Tahun lalu, seorang teman pernah menceritakan padaku tentang sebuah adegan dari film, Monty Python and The Holy Grail. Salah seorang karakternya mengalami satu...more>>
Tue February 4th, 2020

Hindari Perceraian Dalam Keluarga Kristen Dengan Mendahulukan Pasangan Dibanding Anak!
Hindari Perceraian Dalam Keluarga Kristen Dengan Mendahulukan Pasangan Dibanding Anak!
Setiap orang yang sudah memutuskan untuk menikah tentu nggak pengen membayangkan sebuah perceraian. Sebab, nggak ada pasangan mana pun di dunia ini yang senang...more>>
Tue January 28th, 2020

Berkati Pasanganmu Dengan 5 Ayat Ini Saat Dia Kedapatan Berkhianat
Berkati Pasanganmu Dengan 5 Ayat Ini Saat Dia Kedapatan Berkhianat
5 ayat ini bisa membantumu meresponi pengkhianatan yang kamu alami......more>>
Wed January 8th, 2020

Cuma Modal Pelukan, Pasangan Bisa Lengket Sama Kamu Terus, Lho. Ini 5 Alasannya
Cuma Modal Pelukan, Pasangan Bisa Lengket Sama Kamu Terus, Lho. Ini 5 Alasannya
Seorang teman mengatakan kalau hubungannya dengan anak menjadi jauh lebih baik setelah dirinya mulai membiasakan diri untuk memeluk anaknya. Tidak hanya itu, an...more>>
Wed December 4th, 2019

Meski Alami Luka Bakar, Artis Kristen Ini Tetap Melanjutkan Konsernya.Berintegritas Banget
Meski Alami Luka Bakar, Artis Kristen Ini Tetap Melanjutkan Konsernya.Berintegritas Banget
Meski alami luka bakar dan kesakitan di sekujur kakinya, artis Kristen Danny Gokey ini tetap melanjutkan jadwal konser 'Hope Encounter Tour' nya....more>>
Mon November 18th, 2019

Bangkit Dari Luka Patah Hati Karena Ulah Suami
Bangkit Dari Luka Patah Hati Karena Ulah Suami
"Gimana sih caranya bangkit dari patah hati dan disakiti oleh suami tercinta atau isteri tercinta?" Mungkin tidak banyak orang yang bertanya tentang ini, tetapi...more>>
Thu November 7th, 2019

Pihak Berwenang di Cina Hancurkan Gereja dan Menyeret Jemaat Keluar Paksa. Kenapa Ya?
Pihak Berwenang di Cina Hancurkan Gereja dan Menyeret Jemaat Keluar Paksa. Kenapa Ya?
Pejabat komunis menghancurkan sebuah gereja di provinsi Henan, Cina karena terlibat dalam penggalangan dana secara ilegal. Nggak cuma itu, pejabat komunis juga...more>>
Wed October 16th, 2019

Di Lukas 14: 26, Yesus Ajarkan Anak Benci Ayah dan Ibunya, Kenapa Dia Melakukannya?
Di Lukas 14: 26, Yesus Ajarkan Anak Benci Ayah dan Ibunya, Kenapa Dia Melakukannya?
Apakah benar Yesus mengajarkan kita untuk membenci orangtua atau keluarga kita sendiri?...more>>
Thu September 12th, 2019

Move On Memang Sulit. Tapi Kalau Nggak Move On, Kapan Nikahnya Dong? So, Move On Yuk!
Move On Memang Sulit. Tapi Kalau Nggak Move On, Kapan Nikahnya Dong? So, Move On Yuk!
Yang namanya hidup, pastilah penuh dengan masalah ini dan itu. Hayo, siapa nih yang hidupnya lurus-lurus saja tanpa masalah? Pasti nggak ada kan? Apalagi di jam...more>>
Wed August 21st, 2019

Luka Jiwa Itu Nyata, Buat Sembuh, Ini 3 Hal Yang Kamu Butuhkan
Luka Jiwa Itu Nyata, Buat Sembuh, Ini 3 Hal Yang Kamu Butuhkan
Luka jiwa itu nyata. Mereka adalah hasil dari pemikiran, keinginan, atau emosi yang tiba-tiba tersentak, sehingga menyebabkan jiwa kita terluka, meninggalkan be...more>>
Tue August 20th, 2019

Inilah 3 Langkah Meresponi Luka Dalam Pernikahan, Menurut Alkitab!
Inilah 3 Langkah Meresponi Luka Dalam Pernikahan, Menurut Alkitab!
Kamu dan pasangan adalah unik, sama halnya seperti pernikahan kamu juga. Tapi, ada satu hal yang tentu harus kamu ketahui, bahkan pasangan yang lain pun memilik...more>>
Tue August 6th, 2019

Alami Kebebasan dan Sembuhkan Luka Batinmu Sekarang. Lakukan Sendiri Dengan Cara Ini!
Alami Kebebasan dan Sembuhkan Luka Batinmu Sekarang. Lakukan Sendiri Dengan Cara Ini!
Begitu banyak dampak yang terjadi dalam jiwa kita, karena memang kita hidup dari waktu ke waktu, masuk dan keluar dari musim yang lama menuju yang baru. Kita ju...more>>
Wed June 12th, 2019

3 Cara yang Yesus Lakukan Memulihkan Orang-orang Terluka
3 Cara yang Yesus Lakukan Memulihkan Orang-orang Terluka
Ada tiga cara yang dilakukan Yesus untuk memulihkan orang-orang terluka.......more>>
Tue May 21st, 2019

Dans Beem 23 March 2020 - 22:36:34
Dsni saya memohon agar abang saya di doain, untuk ... more..

Nining Bella 23 March 2020 - 01:52:16
shallom saudara seiman,..saat ini keluargaku terli... more..

Edward Harjono 17 March 2020 - 22:54:24
Dukung doa anak saya Evan spy komitment dalam renc... more..

adiek sheptina 25 February 2020 - 10:15:45
Saudara, mohon bantuan doa utk saya yang mencari p... more..



7269