Biar Gak Sakit Perut Waktu Lagi Jalan-jalan, Yuk Ikuti 5 Tips Ini
Biar Gak Sakit Perut Waktu Lagi Jalan-jalan, Yuk Ikuti 5 Tips Ini
Supaya liburan berjalan lancar tanpa harus diganggu oleh sakit perut karena pola makan sembarangan, yuk ikutin beberapa tips ini....more>>
Fri December 20th, 2019

Teruntuk Ibu Single, Ingatkan Akan Hal Ini Jikalau Kamu Merasa Sepi Lewati Natal
Teruntuk Ibu Single, Ingatkan Akan Hal Ini Jikalau Kamu Merasa Sepi Lewati Natal
Natal merupakan tahun yang begitu indah, tapi sering sekali menjadi perjuangan yang begitu berat bagi orangtua tunggal. Tampaknya setiap kekecewaan di masa lal...more>>
Thu December 19th, 2019

Biar Anak Tetap Happy Selama Liburan, Ikutin 8 Tips Ini Aja! (Bagian 1)
Biar Anak Tetap Happy Selama Liburan, Ikutin 8 Tips Ini Aja! (Bagian 1)
Di musim liburan panjang inilah orangtua perlu mengatur rencana liburan yang bisa membuat anak bahagia....more>>
Tue December 17th, 2019

10 Tips Tetap Fokus Kerja Walau Liburan Akhir Tahun Udah di Depan Mata
10 Tips Tetap Fokus Kerja Walau Liburan Akhir Tahun Udah di Depan Mata
Ini adalah 10 cara untuk tetap fokus dan mempertahankan produktivitas menjelang liburan......more>>
Mon December 16th, 2019

Depresi  Menyambut Natal dan Tahun Baru? Mungkin Ini Yang Kamu Butuhkan!
Depresi Menyambut Natal dan Tahun Baru? Mungkin Ini Yang Kamu Butuhkan!
Yang namanya stres pasti semua orang mengalaminya lah ya. entah itu stres level ringan ataupun stres level akut....more>>
Fri December 13th, 2019

Liburan Natal & Tahun Baru Bikin Naik Berat Badan, Yuk Hadapi Dengan 7 Tips Ini!
Liburan Natal & Tahun Baru Bikin Naik Berat Badan, Yuk Hadapi Dengan 7 Tips Ini!
Siapa yang sudah bisa memprediksi kalau pas tahun baru nanti dan masuk kerja, berat badan kamu nanti akan naik? Ya, saya juga salah satunya....more>>
Thu December 12th, 2019

Ketika Kamu Ingat Hari Natal, Ingatlah Akan Tujuannya!
Ketika Kamu Ingat Hari Natal, Ingatlah Akan Tujuannya!
Memasuki bulan Desember, sebagian dari kita mungkin mulai tenggelam di dalam kesibukan untuk mempersiapkan Natal dan liburan akhir tahun. Mulai dari latihan pe...more>>
Wed December 11th, 2019

Bagikan Sukacita Natal, Isteri Presiden Trump Bekerja Sama Dengan Program Toys for Tots!
Bagikan Sukacita Natal, Isteri Presiden Trump Bekerja Sama Dengan Program Toys for Tots!
Ibu negara Melania Trump bekerja sama dengan Korps Marinir AS pada Senin kemarin (9/12/19) untuk mengembalikan musim liburan tahun ini...more>>
Wed December 11th, 2019

5 Ide Yang Sangat Menarik Dalam Melewati Natal Bersama Keluarga!
5 Ide Yang Sangat Menarik Dalam Melewati Natal Bersama Keluarga!
Nggak sabar ya, Natal tinggal sebentar lagi. Apakah kamu sudah punya rencana untuk menikmati Natal dan melewati malam Natal yang istimewa kali ini?...more>>
Wed December 11th, 2019

10 Tips Jitu Dapatkan Tiket Murah Buat Liburan, Kamu Harus Coba!
10 Tips Jitu Dapatkan Tiket Murah Buat Liburan, Kamu Harus Coba!
Daripada terjebak dengan harga tiket yang relatif gak masuk akal. Mending ikutin 10 tips jitu dapat liburan murah ini aja....more>>
Mon December 9th, 2019

Dapat 7 Kado Musim Liburan Ini Rasanya Pasti Bikin Stress Kerja Hilang…
Dapat 7 Kado Musim Liburan Ini Rasanya Pasti Bikin Stress Kerja Hilang…
Cobalah untuk mendapatkan 7 kado ini di musim liburan......more>>
Thu December 5th, 2019

Jangan Sampai Lupa Diri Sendiri. Tetaplah Bahagia Menjelang Liburan Meski Kerjaan Menumpuk
Jangan Sampai Lupa Diri Sendiri. Tetaplah Bahagia Menjelang Liburan Meski Kerjaan Menumpuk
Sesuai dengan kemauan semua orang, pergilah dan liburan! Yap, sebentar lagi musim liburan akan tiba, dan lihat deh kalendar, tinggal menuggu hari ya....more>>
Wed December 4th, 2019

Walaupun Kudu Nabung, Sekali-kali Reward Diri Sendiri Dengan 4 Hal Ini…
Walaupun Kudu Nabung, Sekali-kali Reward Diri Sendiri Dengan 4 Hal Ini…
Istilah yang lebih dikenal dengan memberi reward ini bukan berarti membuang-buang uang loh ya......more>>
Mon November 25th, 2019

Biar Tetap Sehat, Rayakan Thanksgivingmu Dengan 9 Cara Ini
Biar Tetap Sehat, Rayakan Thanksgivingmu Dengan 9 Cara Ini
Beberapa cara lain supaya thanksgiving gak merusak kesehatanmu adalah......more>>
Wed November 20th, 2019

Lawrence Fabian Jerangku 19 July 2020 - 23:26:45
Saya meminta doa kalian berserta isteri saya menga... more..

Varris Sitio 15 July 2020 - 10:09:27
Saya Varris dan merupakan salah satu karyawan swas... more..

purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..



7238