Lalui Pergumulan Rumah Tangga dengan Kuasa Doa

Family / 16 May 2012

Kalangan Sendiri

Lalui Pergumulan Rumah Tangga dengan Kuasa Doa

daniel.tanamal Official Writer
37100

Pergumulan didalam kehidupan rumah tangga, memang selalu terjadi. Terkadang kita dapat lemah dan mengambil jalan pintas untuk menyelesaikannya. Namun dibalik pergumulan itu, ada pesan sukacita dari Allah Bapa bagi siapapun yang tetap mengarahkan iman dan pandangan terhadap firmanNya.

Mendengar kata “perselingkuhan” tentu sangat menyakitkan bagi seorang wanita. Hal inilah yang dirasakan oleh ibu TM (sumber kesaksian tidak ingin disebutkan namanya) ketika mendengar kabar dari orang lain, bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang sudah berkeluarga. Padahal sang suami sendiri adalah seorang pemimpin di kampungnya. Bahkan salah satu hamba Tuhan di gerejanya. Hal inilah yang sempat menggoncangkan imannya.

Untuk membuktikan kabar tersebut, Ibu TM memberanikan diri untuk menanyakan langsung perihal perselingkuhan itu kepada suaminya. Sang suami pun membantah kabar tersebut. Ibu TM terus belajar untuk berserah dan percaya terhadap suaminya.

Hingga tidak berapa lama, Ibu TM merasakan sesuatu yang tidak enak pada areal payudaranya. Bintik gatal yang terdapat pada payudaranya semakin terlihat merah seiring berjalannya waktu. Dirinyapun memeriksakan diri ke dokter setempat. Dokter sempat mendiagnosa bahwa bintik tersebut merupakan peradangan. Karena faktor diabetes pun, payudara Ibu TM mengeluarkan abses (penimbunan nanah).

Dalam pergumulannya, Ibu TM teringat pada tayangan Solusi Life di salah satu televisi swasta nasional. Dirinyapun segera menghubungi call center Solusi Life, via pesan singkat, untuk meminta dukungan doa bagi penyakit yang dideritanya dan kabar mengenai perselingkuhan sang suami.

Mukjizat Tuhan pun melawat tubuh Ibu TM. Melalui dukungan team Solusi Life, abses (penimbunan nanah) di areal payudaranya pecah dan mengeluarkan seluruh cairan yang membuat bekas lukanya kering. Kondisi ini berangsur membaik dan dirinya merasa lega.

Kini Ibu TM lebih tenang dalam menjalani bahtera rumah tangganya. Dirinya mempunyai kekuatan dan sukacita dalam kehidupan, melalui penyerahan diri dan kuasa doa yang selalu dipanjatkan kepada Tuhan. Tak lupa dirinya juga bersyukur atas segala dukungan doa dari tim Solusi Life.

Kondisi apa pun dalam kehidupan Anda, tidak ada yang lepas dari pandangan Tuhan karena Dia perduli akan kehidupan Anda. Jika mukjizat kesembuhan dialami Ibu TM, maka Anda dan orang lain juga bisa mengalami mukjizat kesembuhan, pemulihan rumah tangga, maupun masalah ekonomi. Konseling Center CBN siap 24 jam dan 7 hari dalam seminggu untuk mendukung Anda melalui layanan konseling dan doa.

Jika Anda pernah diberkati oleh Konseling Center CBN dan ingin Konseling Center CBN tetap hadir melayani 24 jam dan 7 hari dalam seminggu, Anda dapat mendukung melalui pemberian donasi. Jadilah Mitra CBN. Kemitraan Anda dengan CBN, turut memastikan jutaan orang di bangsa ini dapat mengenal kasih Kristus!

Halaman :
1

Ikuti Kami