Life Goes On

Kata Alkitab / 6 February 2013

Kalangan Sendiri

Life Goes On

Budhi Marpaung Official Writer
7792

Peng Shulin, seorang lelaki paruh baya dari Cina itu memegang alat bantunya. Tapak demi tapak besi itu mulai melangkah. Sesekali terlihat ia menyeka keringat. Matanya tetap menghadap ke depan. Senyum lembutnya pun tetap terlintas, bahkan sesekali diselingi dengan tawa. Setiap orang yang berada di dekatnya waktu itu hanya bisa bergumam, “Ia optimis, ia beruntung..”

Ingatannya mulai menerawang pada kejadian lebih dari 10 tahun yang silam itu. Hatinya selalu miris saat di otaknya terbayang bagaimana truk besar itu menggilas habis tubuh bagian bawahnya. “Tetapi, Tuhan menyelamatkan saya!” begitu kata dia pada semua orang.

Ia ingat betul bagaimana 20 orang tenaga ahli itu berjuang menyelamatkan nyawanya. Bukan hanya dokter bedah, ahli syaraf bahkan ahli elektronika dan fisika pun juga dilibatkan dalam proses rekonstruksi tubuhnya.

“Bukan kehebatan kami, tetapi semangatnya yang luar biasa itulah yang justru memotivasi kami untuk memberikan yang terbaik.” Kata seorang tim ahli, “Kami ingat betul, bagaimana jantung itu tetap berdetak kencang pada saat masa-masa kritisnya, detak jantung luar biasa yang membuatnya tetap bertahan hidup, bagaimana pun kondisinya.”

Memang saat ini tinggi Peng Shulin tinggal 78 cm. Tetapi hal itu tidak membuatnya menyerah. Ia tetap berjalan dan mengerjakan berbagai kegiatan rutin sehari-hari…”Life goes on..” katanya sambil tersenyum.

Apapun keadaan kita, kehidupan harus terus dijalani karena hanya dengan inilah kita bisa membalas kebaikan Tuhan yang menciptakan kita di dunia.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kulit Gatal Karena Air Banjir ? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Ular yang Tersembunyi  

Aku MilikMu, Bukan Lagu Rohani Melankolis !

Menjadi Teman yang Baik  

Lindsay Lohan Anggota Freemasonry?

Sumber : ceritainspirasi,net/ bm
Halaman :
1

Ikuti Kami