Menjalani Era Kemenangan

Kata Alkitab / 16 October 2012

Kalangan Sendiri

Menjalani Era Kemenangan

Lestari99 Official Writer
6311

Menjalani The Year of Victory, Season of Destiny – Rise Up and Fight! merupakan seruan bagi kita semua dalam menjalani era kemenangan dan penggenapan janji untuk memasuki tanah perjanjian. Siap atau tidak, kita merasakan desakan dari kiri dan kanan, tekanan, halangan dan rintangan, kota berbenteng, manusia yang tidak ramah, keadaan yang kurang kondusif, tapi tetaplah percaya bahwa di tengah-tengah itu semua, kita akan melihat kemenangan demi kemenangan yang akan Tuhan berikan kepada kita.

Dituliskan dalam [kitab]yosua1:1-10[/kitab], alasan mengapa kita diperintahkan memasuki tanah perjanjian dan bagaimana cara kita harus masuk ke dalamnya, yaitu karena Tuhan mempunyai daerah/milik pusaka yang ingin Dia berikan kepada kita yang penuh dengan kesejahteraan dan kemenangan. Maka sebagai pewaris dari apa yang Tuhan miliki, untuk hal-hal yang pernah Dia janjikan pada Abraham, Ishak dan Yakub, kita harus punya sikap yang radikal dalam menaklukkan setiap tantangan dan halangan untuk memiliki porsi kita agar genap janji-Nya atas kehidupan kita.

“Be strong and courageous” dalam menghadapi tantangan yang ada di hadapan kita dan miliki sikap radikal dan militan dalam mengerjakan pekerjaan atau perintah Tuhan. Ingatlah, bahwa sesungguhnya iblis yang terus mengintimidasi kita, sudah ditaklukkan oleh Tuhan. Kita adalah pemenang bahkan lebih dari pemenang. Tuhan telah memilih kita dan Dia hidup di dalam kita. Sehingga saat kita percaya dan melangkah, kita pasti menang!

Selamat menerima janji-janji Tuhan!

Mark McClendon

Halaman :
1

Ikuti Kami