13 Tanda Dia Ingin Anda Jadi Teman Hidupnya (1)
Sumber: Boldsky.com

Single / 13 August 2014

Kalangan Sendiri

13 Tanda Dia Ingin Anda Jadi Teman Hidupnya (1)

Lori Official Writer
7493

Mungkin Anda adalah wanita yang telah menjalin hubungan bersamanya beberapa waktu lamanya dan berharap dapat membawa hubungan menuju jenjang pernikahan. Dalam situasi ini, banyak sekali wanita yang kurang peka dengan tindakan pria yang secara tidak langsung menunjukkan kepada Anda bahwa dia telah memilih Anda untuk menjadi teman hidupnya ke depan.

 

Seperti dikutip dari Boldsky.com, bahwa sebagian pria yang tidak menunjukkan secara langsung keinginannya untuk bersama dengan Anda, biasanya akan menunjukkannya dengan 13 tanda ini.

 

1. Anda adalah masa depannya

 

Salah satu tanda bahwa dia mengingini Anda menjadi pendamping hidupnya adalah saat dia kerap mengikutsertakan Anda menjadi topik dari segala pembicaraan. Perhatikan ketika dia berbicara tentang masa depan dan menyebutkan bahwa Anda adalah bagian dari itu. Itu tandanya bahwa Anda adalah wanita beruntung yang diharapkan akan siap hidup bersama dengannya.

 

2. Semakin dekat dan intim

 

Butuh waktu lama bagi para pria untuk mempertimbangkan hubungan yang lebih serius  dengan seorang wanita. Namun saat ia merasa yakin bahwa Anda akan menjadi teman hidupnya, maka dia akan bertindak seolah miliknya adalah milik Anda juga. Misalnya dengan mempercayakan keuangannya atau barang benda berharga miliknya kepada Anda.

 

3. Berbicara tentang anak

 

Saat masa-masa berpacaran, sebagian pria akan risih dengan pembicaraan seputar anak kecuali jika mereka sudah yakin dengan wanita yang dipilihnya. Jika dia sudah kerap kali berbicara tentang rencana membangun keluarga dan memiliki anak-anak bersama Anda, maka jangan ragu bahwa dia berkomitmen untuk menikahi Anda.

 

4. Berinvestasi untuk rumah masa depan

 

Salah satu hal yang akan dilakukan seorang pria sebelum menikah adalah menginvestasikan sebuah rumah sebelum menikah. Tindakan ini menunjukkan bahwa kekasih Anda sudah siap untuk membangun rumah tangga dan memberi wanita yang dipilihnya tempat yang nyaman untuk tinggal.

 

5. Menjalin hubungan akrab dengan ayah Anda

 

Kekasih Anda telah memiliki hubungan yang dekat dan baik dengan ayah Anda. Ini adalah sinyal yang sangat baik bagi Anda karena biasanya hal ini mengindikasikan bahwa dia ingin mendapat nasihat dan saran dari ayah Anda tentang bagaimana menjadi seorang suami dan ayah yang baik. Ini adalah tanda yang paling konkret bahwa dia akan segera melamar Anda.

 

6. Si dia ingin mengenal keluarga Anda lebih dekat

 

Bila kekasih Anda sering kali bertanya tentang keluarga Anda, itu pertanda bahwa dia ingin sekali tahu lebih banyak tentang keluarga Anda. Tak ada makna lain dibalik hal itu kecuali dia ingin mengenal Anda lebih dekat dan berusaha akrab dengan keluarga besar Anda bila kelak Anda menjadi teman hidupnya. Ceritakanlah segala hal yang ingin dia tahu tentang Anda.

 

Jadi, buat Anda para wanita bersiaplah menunggu hingga dia meminta Anda bersedia hidup bersama dan membangun keluarga bersama dengannya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Angelique Widjaja, Bayar Harga Demi Raih Prestasi di Bidang Tenis

ISIS Gegerkan Indonesia, Ini Reaksi Pemerintah dan Pengamat Intelijen

Inilah 8 Museum Alkitab Unik Amerika (1)

Miliki 6 Hal Ini Pertanda Anda Sudah Siap Pacaran

Lahirnya Generasi Berbagi

 

Sumber : Boldsky.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami