Ingin Dapatkan Pasangan? Jadilah Pribadi yang Menarik!

Single / 26 October 2012

Kalangan Sendiri

Ingin Dapatkan Pasangan? Jadilah Pribadi yang Menarik!

daniel.tanamal Official Writer
6765

Sejak dari dulu banyak sekali para pemuda-pemudi yang stress karena sulit mendapatkan pasangan. Berbagai macam cara dilakukan untuk menarik perhatian. Namun semuanya hanya berakhir menjadi cerita sedih kembali. Lalu apa yang harus dilakukan? Jawabannya hanya satu, jadilah pribadi yang menarik!

Pribadi yang menarik bukan berasal dari ketampanan, penampilan dan uang. Semuanya itu hanyalah penarik perhatian semu yang cepat luntur dan penuh kepalsuan. Lebih jauh dari itu semua, kepribadian adalah sebuah harta bersinar didalam diri anda yang membuat orang lain penasaran, menaruh rasa kekaguman yang terpendam namun penuh dengan pujian. Lalu bagaimana mendapatkan kepribadian yang menarik itu ?

Sederhana sekali kawan! Kamu hanya perlu mengisi kehidupanmu dengan ragam aktivitas yang menarik, pergaulan luas dan pengalaman menantang juga menyenangkan. Kuncinya, buatlah diri kamu senang dan gembira dengan kehidupan dan aktivitas sendiri dahulu. Jika hal tersebut sudah dilakukan, makan akan banyak orang yang tertarik untuk berteman dengan anda yang bahagia dan sukacita.

Apa contoh aktivitas dan kegiatan yang menarik itu? Kegiatan dan aktivitas didominasi oleh hubungan dan relasi sosial. Beberapa diantaranya adalah olahraga, musik, diskusi, perlombaan, acara, event ataupun kegiatan menantang lainnya. Kepribadian kamu akan dengan sendirinya tercipta oleh kegiatan kamu, pastinya yang positif yaa…

Ingatlah bahwa orang diluar sana hanya tertarik kepada orang yang punya segudang aktivitas, bahasa dan komunikasi yang luas juga hangat dan ramah. Hal tersebut hanya terjadi ketika anda beraktivitas secara aktif dan positif.

Orang diluar sana tidak tertarik dengan orang yang hidupnya penyendiri, bermalas-malasan didepan televisi ataupun hanya merenungi kegagalan demi kegagalan yang terjadi didalam hidupnya tanpa mau keluar dari lingkaran membosankan tersebut.

Karena itu jadikanlah diri kamu pribadi menarik yang punya kekuatan hati yang berkarisma. Tidak sulit untuk menjadikan kamu pribadi yang menarik. Kamu hanya perlu meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan dunia diluar sana yang membutuhkan sentuhan, ide, sukacita dan uluran tangan kamu.

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami