Jadilah Milikku

Single / 10 February 2012

Kalangan Sendiri

Jadilah Milikku

Lestari99 Official Writer
6303

Setiap tahun, ribuan pesan tulus tertulis pada kartu-kartu Valentine yang dihiasi dengan indah. Di setiap toko di sudut jalan, Anda akan melihat bagaimana kartu-kartu tersebut ditampilkan di jendela-jendela toko dalam segala bentuk dan ukuran. Semua kata-kata itu merupakan ekspresi kasih sayang yang indah ditujukan bagi orang terkasih.

Namun dengan semua kata-kata berbunga dan prosa yang romantis, tak satupun dari tulisan itu yang bisa menyampaikan pesan yang lebih mengharukan daripada undangan sederhana untuk “Jadilah milikku”.

Pernyataan yang agak berani ini tidak diragukan lagi merupakan ekspresi tulus dari keinginan yang dalam untuk mengklaim cinta sang kekasih untuk menjadi milik Anda sepenuhnya!

Haus diakui bahwa Cinderella yang tersimpan dalam diri setiap gadis dengan senang hati akan menerima sekotak coklat, bunga mawar, dan bahkan sepatu kaca disertai undangan cinta dari Pangeran Tampan mereka.

Dapat dipastikan, perusahaan terkenal seperti Hallmark dan American Greeting telah menyewa penulis-penulis terbaik dan paling produktif dalan upaya mereka untuk menampilkan cara baru yang lebih inovatif untuk menyampaikan tiga kata yang dinanti-nantikan setiap kita, “Aku cinta padamu”.

Namun tidak satupun dari kata-kata cinta itu datang kepada setiap kita dengan ekspresi cinta yang paling indah yang pernah tercatat dalam sejarah, yang ditemukan dalam Injil Yohanes.

Yohanes 3:16
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Ya, pesan cinta Tuhan terkandung di dalam setiap kata yang tertulis di dalam Alkitab. Karena Allah sendiri adalah KASIH (Yohanes 4:16). Kasih Allah tidak bersyarat dan mencakup semua hal. Tuhan rindu untuk memeluk kita dan menjaga kita dekat di hati-Nya sebagaimana Dia berbisik dengan pelan, “Jadilah milik-Ku”.

Apakah Anda ingin mengalami Valentine yang sangat istimewa tahun ini? Sebenarnya, hal itu telah dikirimkan kepada Anda. “Kiriman Spesial” itu tiba 2.000 tahun yang lalu ketika Allah menyerahkan anak-Nya yang tunggal, Yesus Kristus. Maukah Anda menerima Dia hari ini? Tuhan rindu membawa pesan cintanya kepada Anda dan mengubah “semua hari-hari Anda” menjadi hari Valentine!

Yesaya 43:1
“Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku.”

Cinta yang tulus dapat diekspresikan di mana saja dan kapan saja. "Ekspresikan Cintamu" dalam Valentine Photo Contest di fotoku.jawaban.com.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami