Tips Merayu Istri Agar Mau Diajak Berhubungan Intim (Khusus Suami)
Sumber: Poweroftwomarriage.com

Marriage / 19 June 2014

Kalangan Sendiri

Tips Merayu Istri Agar Mau Diajak Berhubungan Intim (Khusus Suami)

Budhi Marpaung Official Writer
138883

Setiap rumah tangga pasti pernah mengalami kondisi dimana salah satu pasangan enggan untuk melakukan kegiatan seks. Dengan alasan capek atau tidak sedang dalam mood, tidak jarang situasi ini bisa memicu perselisihan atau “perang dingin”.

Biasanya yang suka menolak diajak untuk berhubungan intim adalah pihak istri atau perempuan. Walau ada juga pihak suami atau pria yang menjadi pihak penolak, tetapi kebanyakan yang melakukan adalah kaum hawa.

Sebagai suami atau pria, Anda jangan sampai kehilangan akal dengan penolakan yang ditunjukkan oleh istri. Sebab, bisa jadi ia menolak karena Anda tidak bisa mengambil hatinya. Seperti yang sudah diungkapkan di artikel-artikel sebelumnya, perempuan bagaimanapun adalah makhluk yang melibatkan perasaan. Oleh karena itu, cara tepat apabila istri Anda sedang acuh dengan apa yang Anda kehendaki adalah dengan merayunya.

Sebagai pertimbangan, berikut tips merayu istri agar mau diajak berhubungan intim:

1. Buatlah lelucon

Keluarkan cerita-cerita atau ekspresi lucu kepada istri Anda karena apa yang Anda lakukan ini akan membangkitkan mood yang ada di dalam dirinya.

2. Kelitik bagian tubuh yang dapat membuatnya tertawa

Pertahankan suasana ceria dan gembira dengan melakukan sedikit aksi “nakal” kepada istri Anda, contohnya dengan menggelitik bagian tubuh yang dapat membuatnya tertawa. Tapi jangan terus menerus karena itu bisa menghancurkan mood bahagia dia bersama Anda.

3. Keluarkan kata rayuan sambil menatap matanya

Istri bukannya tidak tahu bahwa Anda sedang merayu karena satu maksud, tetapi ia senang dengan cara Anda mengungkapkan keinginan Anda kepadanya. Seperti yang sudah dinyatakan diatas ketika hati perempuan sudah terbuai oleh ucapan manis pria maka ia akan mau melakukan apa yang pria mau. Bukan hanya itu, ia pun bakal ikut terangsang dengan perlakuan manis Anda.

Beberapa kata yang bisa Anda gunakan sebagai rayuan antara lain “kamu sudah bekerja keras buat kebutuhan aku hari ini dan kini izinkan aku yang giliran menyenangkan hatimu,“, “kamu sangat seksi hari ini sayang dan aku ingin berada dekat erat denganmu”, “mari jadikan malam ini lebih indah”.

Demikian beberapa tips merayu istri agar mau diajak berhubungan intim. Akhir tulisan, selamat mempraktikkan dan raihlah kebahagiaan bersama pasangan hidup Anda.

 

Baca juga: 

Wanita ini Ingin Berhubungan Intim dengan 100,000 Pria dari Seluruh Dunia

Jadilah yang Asli

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Damai yang Tetap

Mengambil Hati Anak yang Sedang Menangis

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami