Sehatkan Diri dengan Seks Pagi Hari

Marriage / 8 February 2013

Kalangan Sendiri

Sehatkan Diri dengan Seks Pagi Hari

daniel.tanamal Official Writer
5117

Umumnya setiap pasangan melakukan seks pada saat malam hari. Namun sebetulnya tidak ada batasan khusus yang mewajibkan anda melakukan hubungan seks pada pukul berapa. Hingga saat ini berhubungan seks di pagi hari belum menjadi hal utama, padahal seks di pagi hari mempunyai khasiat yang begitu besar bagi kesehatan tubuh.

Menurut para ilmuwan orang yang memulai hari mereka dengan berhubungan seks ternyata lebih sehat dan bahagia daripada mereka yang tidak. "Berhubungan seks di pagi hari melepaskan hormon oksitosin (hormon yang membuat suasana menjadi baik) yang membuat pasangan merasa mencintai dan terikat sepanjang hari," kata Debby Herbenick, penulis Because It Feels Good.

Selain itu bercinta di pagi hari juga membuat Anda menjadi lebih kuat dan cantik. Disamping memperkuat sistem kekebalan tubuh di sepanjang hari itu dengan meningkatkan tingkat IgA (Immunoglobulin A) Anda, yaitu antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi. Selain itu bercinta dipagi hari juga memaksimalkan pelepasan kimia yang meningkatkan kadar hormon estrogen yang dapat meningkatkan warna dan tekstur kulit dan rambut.

 Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk memulai seks dipagi hari.

 Bangunkan dengan seksi
Pasang alarm Anda untuk memainkan musik lembut dan segera setelah Anda terbangun, lepaskan baju Anda. Kemudian cobalah trik ini, jika dia berbaring telentang, letakkan tangan Anda di pahanya dengan ibu jari menunjuk ke arah alat kelaminnya, saran ahli akupunktur Alexis Arvidson. Pindahkan ibu jari Anda dalam gerakan lambat melingkar. Mengusap daerah berkulit tipis ini akan membuat darah mengalir langsung ke daerah kelaminnya.
 
Menikmati pemandangan di hadapan Anda
Salah satu yang membuat morning sex begitu nikmat adalah terangnya hari membuat Anda mendapatkan sensasi visual dengan melihat tubuh pasangan dengan saksama. Begitu juga halnya dengan pasangan Anda. Studi yang dilakukan oleh Emory University menemukan bahwa wanita juga dapat terangsang secara visual saat berhubungan seks, sama seperti pria.
 
Memanfaatkan hukum alam
Setiap pagi, tubuh pria didesain agar seks menjadi hal pertama yang dilakukan di pagi hari. "Ketika pria tidur, hormon testosteron di dalam tubuhnya akan terakumulasi. Dari saat bangun, dia punya waktu sekira tiga jam ketika testosteronnya memuncak," kata Gabrielle Lichterman, penulis 28 Days. Jangan jangan sia-siakan kesempatan itu.
 
Meningkatkan nafsu Anda
Segera setelah Anda sudah bangun, dekatilah pasangan. Karena dia belum mandi lagi, Anda akan merasa ekstra terangsang oleh aroma natural tubuhnya. Menurut para ilmuwan di University of Pennsylvania, bau musky ketiak pria terbukti menjadi peningkat libido.
 
Memasang showerhead ganda di kamar mandi
Mandi bersama-sama terdengar romantic, tapi biasanya hanya ada satu shower di kamar mandi. Jadi, sebaiknya belilah pancuran ganda. Kemudian naikkan suhu air (jika Anda memakai pemanas air). Air hangat lebih cepat mengedarkan darah ke permukaan kulit, sehingga kulit menjadi lebih reseptif terhadap sentuhan. Kemudian saling menyabuni pasangan masing-masing dengan sabun aroma peppermint yang dapat membangunkan Anda, kata penelitian dari Universitas Wheeling Jesuit di West Virginia, Amerika Serikat.

 


Sumber : foxnews
Halaman :
1

Ikuti Kami