Pendeta Gaul Ini Puji Ibadah Minggu Kanye West, Sebut Gereja Paling Keren!
Sumber: RELEVANT Magazine

Entertainment / 27 July 2019

Kalangan Sendiri

Pendeta Gaul Ini Puji Ibadah Minggu Kanye West, Sebut Gereja Paling Keren!

Lori Official Writer
2715

Pendeta muda dan gaul Rich Wilkerson, Jr, yang dikenal sebagai pemimpin Gereja VOUS di Miami dan punya kedekatan dengan para artis Hollywood ini, menyampaikan pengalamannya saat datang beribadah di Kebaktian Minggu yang diadakan oleh rapper Kanye West.

Pendeta yang juga diketahui memberkati pernikahan West dan Kardashian pada tahun 2014 itu bahkan diundang secara spesial untuk menyampaikan firman di ibadah tersebut.

Dia menyampaikan pujian tersebut disesi khotbah yang dibawakannya.

“Kalau kamu baru mengenal Sunday Service, kami hanya ingin memberitahumu bahwa kami sedang Anda ada di sini. Anda dipersilahkan untuk berada di sini. Tapi Anda mungkin harus tahu bahwa ini bukan konser, ini bukan pertunjukan, melainkan pelayanan ibadah kuno yang dilakukan Yesus Kristus,” kata Wilkerson.

Baca Juga:

Selain Carl Lentz, 4 Pendeta Muda Ini Juga Terkenal di Kalangan Selebritis Loh!

Jadi Pergunjingan, Penyanyi Kristen Ini Angkat Suara Soal Gereja Baru Kanye West

Dia lalu menegaskan bahwa Sunday Service yang digelar West ini adalah kebaktian gereja yang paling keren yang pernah dia kunjungi.

Apa yang dialami oleh orang-orang yang hadir di sana, katanya, bukan sekadar goncangan emosional. Melainkan kehadiran Tuhan yang nyata diantara mereka.

Kehadiran Wilkerson di ibadah itupun semakin ditegaskan melalui postingan Instagram dari Kourtney Kardashian. Di foto tersebut juga tampak hadir pendeta Hillsong Carl Lentz.

Bukan hanya dari kalangan musisi dan artis saja, tapi tampaknya Sunday Service yang diadakan oleh Kenya West secara rutin setiap minggu ini didukung penuh oleh para pendeta mega church Amerika.

Ya selama kegiatan tersebut berdampak baik bagi banyak orang, tentu saja kita juga perlu mendukungnya.

Sumber : Foxnews.com | Christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami