Jadi Pergunjingan, Penyanyi Kristen Ini Angkat Suara Soal Gereja Baru Kanye West

Jadi Pergunjingan, Penyanyi Kristen Ini Angkat Suara Soal Gereja Baru Kanye West

Lori Official Writer
1132

Penyanyi Kristen Kirk Franklin angkat bicara soal kontroversi gereja baru Kanye West yang belakangan ini hangat diperbincangkan.

Sebagai teman dekat dan pernah kolaborasi dalam salah satu lagu di album Ultralight Beam Kanye West, dia mendukung  apa yang dilakukan West. Ibadah minggu yang kabarnya berisi konser musik itu, menurut Kirk, sesuatu yang mungkin bisa menyembuhkan sahabatnya tersebut. Dan kegiatan itu dianggap tak bertentangan dengan gereja.

“Biarkan itu menjadi obat baginya. Dia tak akan mencuri apapun dengan melakukan hal itu,” katanya.

Dia menambahkan bahwa niat baik atau buruk seseorang bisa tampak dari bagaimana dia membelanjakan uangnya.

“Bagaimana seseorang menghabiskan uangnya adalah cerminan hati mereka. Mari kita biarkan dia sembuh. Aku pikir pada intinya, semua orang butuh sembuh dari dalam karena kita semua datang dengan trauma masa kecil, terutama bagi keturunan kulit berwarna. Sejak lahir kita sudah membawa beban trauma itu,” lanjutnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kanye West memang kerap mengundang kalangan artis untuk menghadiri ibadah minggunya yang diisi dengan konser musik. Meski diklaim tetap menghadirkan nuansa kekristenan, namun ibadah ini terbuka untuk umum.

Hampir setiap minggu ibadah itu diadakan di tempat yang berbeda-beda.

Sumber : Christianpost.com

Ikuti Kami