36 Tahun Menikah, Denzel Washington Akui Terinspirasi Satu Hal Ini Dari Sang Istri
Sumber: Page Six

Marriage / 3 July 2019

Kalangan Sendiri

36 Tahun Menikah, Denzel Washington Akui Terinspirasi Satu Hal Ini Dari Sang Istri

Lori Official Writer
3832

Di masa ini kita sudah pasti jarang menemukan pernikahan pasangan artis bisa bertahan lama. Ya, paling bisa bertahan maksimal 10 tahun.

Tapi meskipun dikenal sebagai aktor Hollywood yang sukses, Denzel Washington rupanya bisa menjaga bahtera pernikahannya dengan Pauletta Washington.

Pada 25 Juni 2019 lalu, usia pernikahan pasangan ini sudah genap 36 tahun. Usia pernikahan yang cukup matang bukan?

Namun tak ada yang menyangka kalau pernikahan pasangan ini bisa sukses berkat sesuatu yang dimiliki Pauletta. Dalam sebuah wawancara bersama Jakes Show, Denzel menyampaikan bahwa dimatanya sang istri benar-benar istimewa.

“Dia suka melakukan angkat berat. Dia konsisten. Dia memimpin ibadah setiap hari. Dialah yang membawa anak-anak ke sekolah,” pujinya kepada sang istri.

Tak lupa, Denzel juga menilai jika dirinya beruntung telah mendapatkan Pauletta. Karena menurutnya, Pauletta memiliki semua yang dia tak miliki.

“Aku tumbuh di dunia atletik. Tapi keluarga istriku punya pendidikan yang bagus. Istriku adalah anak ajaib. Keluarganya penuh kasih dan hangat, sesuatu yang aku tak punya. Aku berasal dari keluarga berantakan dan aku berkata aku harus memiliki dia,” terangnya.

Baca Juga:

Salut Dah! Denzel Washington Dorong Generasi Millenial Nyatakan Iman Pakai Cara Keren Ini…

Berikut Nasihat Pernikahan dari Bintang Hollywood Kristen, Salah Satunya Denzel Washington

Awalnya, Denzel dan Pauletta bertemu di sebuah lokasi syuting film televisi Wilma pada tahun 1977. Tapi karena kesibukan, mereka sempat kehilangan komunikasi. Sampai akhirnya, kesempatan untuk bertemu Pauletta kembali datang. Setelah mulai mendekatinya, Denzel bertekad untuk melamarnya.

Sayang, Denzel harus ditolak dua kali oleh Pauletta. Namun tanpa menyerah, untuk yang ketiga kalinya wanita ini akhirnya luluh. Mereka pun menggelar pernikahan pada 25 Juni 1983.

Dari pernikahan ini, mereka dikarunia empat orang anak, John David (30 tahun), Katia (27 tahun) dan si kembar Olivia dan Malcom (13 tahun).

Pada tahun 1995, mereka kembali membaharui sumpah pernikahan mereka di Afrika Selatan. Selama bertahun-tahun, Pauletta tetap setia mendampingi Denzel. Sekalipun rumor soal banyak wanita yang mencoba mendekati suaminya terus berdatangan. Kepercayaan Paulatte terhadap Denzel lah yang membuat pernikahan mereka tetap kuat.

Sebagai istri, Denzel mengakui bahwa Pauletta punya banyak keahlian. Salah satunya adalah keahlian dalam memasak. “Aku sudah mencicipi kari ayam buatannya sejak aku mengenalnya. Aku suka membuatnya juga tapi tak seenak buatannya,” kata Denzel.

Dan sepanjang perjalanan pernikahan mereka, dia mengaku pasti ada masa susah dan senang. Tapi sebagai pasangan mereka harus bekerja keras untuk itu. Dan bahkan kehidupan iman kekristenan mereka juga dianggap sangat membantu untuk melewati setiap masa-masa itu.

“Kami membuat komitmen. Fondasi rohani membantu segalanya - pernikahan , pekerjaan, kedamaian dalam pikiran,” tandasnya.

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami