Salut Dah! Denzel Washington Dorong Generasi Millenial Nyatakan Iman Pakai Cara Keren Ini…
Sumber: vanidades.com

Internasional / 7 November 2017

Kalangan Sendiri

Salut Dah! Denzel Washington Dorong Generasi Millenial Nyatakan Iman Pakai Cara Keren Ini…

Lori Official Writer
5635

Aktor senior Hollywood yang juga dikenal terang-terangan membicarakan imannya kepada publik, Denzel Washington baru-baru ini kembali menginspirasi generasi millennial atau anak muda untuk berani menyatakan iman di depan publik, bahkan di media sosial.

Lewat wawancara di film terbarunya, Roman J. Israel, Esq, film dimana dirinya berperan sebagai pengacara pembela yang harus membela imannya, Denzel menyampaikan beberapa nasihat penting kepada generasi millennial.

“Saya akan mengatakan kepada generasimu, temukan sebuah jalan untuk kita bisa bekerja bersama karena ini adalah masa yang sangat memecah belah, masa yang membuatmu hidup dalam kemarahan. Sayangnya, kita tidak tumbuh seperti itu,” ucap Denzel kepada Christian Post.

Baca Juga : Denzel Washington: Karir Filmku Untuk Layani Tuhan dan Keluarga

Dia juga mendorong anak muda supaya tak kecanduan media sosial. Tapi ini adalah saat bagi mereka untuk menggunakannya sebagai alat untuk berbagi firman Tuhan.

“Saya berdoa untuk generasi Anda. Ini adalah sebuah kesempatan! Jangan tertekan dengan hal itu, kita harus melewatinya. Kita ada di sini sekarang. Kamu nggak bisa menyembunyikan hal ini di dalam kotak,” terangnya.

Denzel bahkan membagikan soal kebiasaannya dan juga penulis dan sutradara film Roman J. Israel, Esq, Dan Gilroy yang hampir setiap hari membagikan firman Tuhan selama mengerjakan film itu.

“Kami berdoa setiap hari, kami membaca firman setiap hari,” katanya.

Baca Juga : Denzel Washington Paling Favorit Perankan Yesus Kristus

Dia pun membagikan soal nasihat sang ibu kepadanya. Dia ingat betul kala itu dia sudah berusia 59 tahun dan masih kecanduan minum. Sang ibu pun menyampaikan bahwa Densel adalah sosok pria yang baik. Karena itulah dia harus terus melakukan hal baik di sepanjang hidupnya.

Sejak mendengar hal itu, Denzel akhirnya berubah. Dia tak lagi kecanduan alkohol dan benar-benar berubah total dari semua kebiasaan buruknya.

“Saya tak lagi minum. Saya tak lagi melakukan semua hal itu. Saya membagikan semua pesan itu. Saya tak malu dan tak takut membagikannya! Jadi kamu harusnya jangan takut dan malu untuk membagikannya sesuai dengan cara yang diketahui generasi milenialmu,” tandasnya.

Sumber : Christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami