Keren! Ciara Serukan Hidup Kudus Sebelum Menikah Untuk Anak Muda!

Keren! Ciara Serukan Hidup Kudus Sebelum Menikah Untuk Anak Muda!

Angelia Agatha Official Writer
3116

Jika kamu membayangkan kehidupan para artis di Hollywood pastinya sudah bebas sekali dan hidup dalam gemerlap dunia malam. Tapi Ciara berbeda. Ketika dunia menawarkan ‘pemakluman’ berhubungan bebas sebelum menikah, dirinya justru berkomitmen menjaga kekudusan sebelum menikah!

Lalu kita pasti skeptis dengan sikap Ciara, seorang wanita berbakat yang tidak hanya jadi penyanyi, tapi juga produser rekaman dan juga penulis lagu bisa melakukan hal itu. Apakah Ciara memang hidup kudus sejak muda? Pastinya mudah jika ‘Ya’, bagaimana dengan orang-orang yang sudah pernah melakukan hubungan seks di luar nikah? 

Ternyata Ciara pernah jatuh pada dosa itu! Sebelumnya, dirinya berpacaran dengan Future dan melahirkan satu anak sebelum mereka menikah. Sebagai artis ternama dan memiliki alasan untuk tidak lagi menjaga kekudusan karena sudah memiliki anak di luar nikah, Ciara justru mempraktekan kekudusan pada hubungan setelahnya.

Sebelum akhirnya menikah, Ciara dan Russel Wilson, pemain gelandang Seattle Seahawks, memutuskan untuk hidup dalam kekudusan! Mereka menunda melakukan hubungan seks sampai mereka terikat dalam pernikahan.

Apa yang dikatakan media atas sikap mereka?

Pastinya media-media disana heboh dan mengolok-olok sikap Ciara dan Russel, sebab Russel juga sebelumnya pernah menikah. Tapi apa tanggapan mereka? Ciara justru senang suaminya mengungkapkan komitmen mereka kepada publik dan justru menyemangati para wanita-wanita lain untuk tidak memberikan kesuciannya kepada lelaki lain sebelum terikat dalam pernikahan.

“Kita perempuan berpikir dengan hati kita dan dengan benak kita. Ketika kita melihat laki-laki, kita akan membayangkan seperti apa dia dan apakah ini bisa menjadi sesuatu yang spesial,” kata Ciara. “Laki-laki melihat kita dari sudut pandang eksterior – itu sesuatu yang aku pelajari sepanjang hidupku menjadi wanita… Kamu tidak harus merasa seperti harus memberikan tubuhmu untuk membuat orang lain menyukai kamu.”

Ciara menuturkan bahwa dirinya sebagai orang Kristen lebih fokus membangun persahabatan dengan Wilson sebelum menikah untuk mengokohkan pondasi-pondasi pernikahan mereka.

“Aku sangat percaya bahwa ketika kamu fokus kepada persahabatan, kamu akan memiliki peluang untuk membangun pondasi hubungan yang kuat – dan ketika kamu tahu bahwa kamu adalah teman yang baik dan ‘sama-sama beriman, ’ketika kamu membagikan value yang sama dalam melihat kehidupan,”

Ciara dan Wilson akhirnya menikah Juli tahun lalu, semoga langgeng selalu ya!

Terinspirasi dengan perjuangan Ciara? Ayo kita jaga kekudusan hidup kita seperti Ciara dan tidak tergoda dengan kenikmatan fana yang dunia tawarkan. Tidak ada kata terlambat untuk kita menjaga kekudusan. Jangan pedulikan sindiran dan ejekan orang lain ketika jalan yang kita pilih memang jalan Tuhan!

Sumber : gospelhearld.com

Ikuti Kami