Fifteen Minutes: Berapa Harga Sebuah Popularitas?

Book / 30 December 2013

Kalangan Sendiri

Fifteen Minutes: Berapa Harga Sebuah Popularitas?

Yenny Kartika Official Writer
3332

Apakah Anda merasa hidup ini kurang lengkap sebelum Anda populer di TV atau memiliki jumlah pengikut di Twitter yang mencapai 100.000? Bukankah banyak orang merasa ada sesuatu yang hilang dalam diri mereka jika mereka tidak terkenal dan mendapat pengakuan dari orang lain?

Kenyataannya, tidak selalu orang yang tidak terkenal itu memiliki kehampaan di dalam hidupnya. Barangkali justru mereka lebih menikmati dan mensyukuri hidup ini.

Itulah yang diutarakan Karen Kingsbury, si ‘Ratu Cerita Fiksi Kristiani’ melalui bukunya yang berjudul Fifteen Minutes. Novel fiksi ini berkisah tentang Zack Dylan, anak Kentucky yang ingin berkompetisi di ajang pencarian bakat bertajuk Fifteen Minutes. Janjinya sebelum berangkat adalah, jika terkenal nanti dirinya tetap akan setia kepada Tuhan.

Dalam semalam ketenaran menjadi milik Dylan. Bagaimana tidak, dia merupakan kontestan yang paling banyak dipuja. Seiring bersinarnya sang bintang panggung, Dylan mulai melakukan banyak kompromi dan tergoda untuk meninggalkan imannya. Sementara itu, mantan pemenang Fifteen Minutes periode sebelumnya justru tengah mencari makna di tengah rasa hampa dan kehilangan. Mungkinkah dia memperingatkan Dylan akan mahalnya harga sebuah ketenaran? Atau Dylan akan kehilangan semua yang ia cintai demi gemilangnya panggung kepopuleran?

Fifteen Minutes akan membawa pembaca membedah kompetisi nyanyi terakbar di AS, American Idol, dan bahwa ada harga mahal yang harus dibayar demi ketenaran dan gelar selebritas.

Judul: Fifteen Minutes

Penulis: Karen Kingsbury

Penerbit: Howard Books

Tebal: 384 halaman

Bahasa: Inggris

Tahun Terbit: Oktober 2013

ISBN-13: 978-1451647051

 

BACA JUGA:

Jupe Ikut Rayakan Natal Bersama Gaston?

Nyatakan Iman, Pria ini Pikul Salib ke Seluruh Dunia

Kado Terindah untuk Batam dari Superbook

Penelitian Buktikan Doa Membuat Emosi Lebih Stabil

Tanpa Ayah, Interaksi Sosial Anak Menjadi 'Abnormal'

Keluarga yang Rukun dan Penuh Keterbukaan

Kapolri: Teroris Sedang Merakit Bom Untuk Natal dan Tahun Baru

Anak Sekolah OBI Meriahkan Ultah Jawaban.com

Ketika Salib Hanya Menjadi Ikon Mode

Selamat Ulang Tahun, Yesus!

Penyusup Rumah Kabur Setelah Dikhotbahi Penghuninya

 


Sumber : CBN/Karen Kingsbury/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami