Jurus Jitu Merekatkan Hubungan Dengan Anak, Ikuti Event Ini!
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 6 August 2014

Kalangan Sendiri

Jurus Jitu Merekatkan Hubungan Dengan Anak, Ikuti Event Ini!

Lori Official Writer
3877

Orang tua pasti telah menyadari bahwa agar dapat dekat dengan anak dibutuhkan komunikasi dan waktu bersama di rumah. Namun, kesibukan orang tua dan kebebasan penggunaan gadget pada anak lambat laun semakin merenggangkan hubungan orang tua dan anak.

 

Sepert dikutip dari Vemale.com, hasil riset Ipsos dan Oreo 2011 menemukan bahwa 37 persen dari orang tua merasa kehilangan momen kebersamaan keluarga karena kesibukan kerja dan aktivitas sekolah anak. Bahkan 4 dari 10 orang tua mengaku lebih mudah mengatur jadwal kantor dibandingkan dengan mengatur jadwal untuk melakukan kegiatan bersama anak-anaknya.

 

Menurut ahli psikolog Anna Surtiariani, S.Psi, M.Si menyatakan bahwa kedekatan dan kebersamaan berkualitas keluarga sangat berarti untuk membentuk psikologi anak selama masa tumbuh kembangnya. Ungkapan cinta, perhatian dan kasih sayang dapat membuat anak merasa diperhatikan dan menumbuhkan rasa percaya diri dan hormat kepada orang tua.

 

Untuk itulah, Jawaban.com bekerja dengan Solusi Life, tayangan inspirasional yang kerap tampil di stasiun Televisi O Channel proaktif dalam menggalakkan pentingnya kebersamaan dalam keluarga dan mengajak keluarga Indonesia untuk ikut serta dalam event besar One Day With Family.

 

Event bertemakan keluarga ini terbagi dalam dua kegiatan besar yakni, Writing & Photo Contest, yaitu kontes menulis dan foto keluarga yang digelar sejak 4 Juni -17 Agustus 2014 (selengkapnya di http://contest.jawaban.com/). Sedang event kedua adalah kegiatan workshop keluarga seputar “Quality Time & Love Languange” yang akan diadakan di Main Atrium CITOS, Jakarta Selatan pada Minggu, 31 Agustus 2014.

 

Ingin mengetahui bagaimana jurus jitu merekatkan hubungan dengan anak dan belajar membangun waktu berkualitas dalam keluarga dari psikolog keluarga, segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi no telp. 021.8990.5566 ext 337.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Angelique Widjaja, Bayar Harga Demi Raih Prestasi di Bidang Tenis

 

ISIS Gegerkan Indonesia, Ini Reaksi Pemerintah dan Pengamat Intelijen

 

Inilah 8 Museum Alkitab Unik Amerika (1)

 

Miliki 6 Hal Ini Pertanda Anda Sudah Siap Pacaran

 

Lahirnya Generasi Berbagi

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami