Jawaban.com Ajak Keluarga Berbagi Cerita Lewat ?Writing & Photo Contest?
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 10 June 2014

Kalangan Sendiri

Jawaban.com Ajak Keluarga Berbagi Cerita Lewat ?Writing & Photo Contest?

Lori Official Writer
4997

Keluarga menjadi rumah pertama bagi generasi bangsa belajar tentang mencintai Tuhan, sesama, tanah air dan budayanya. Dalam hal ini, kebiasaan dalam keluarga tentu saja berperan besar dalam membentuk karakter anak.

 

Idealnya, kita mengharapkan keluarga Indonesia dapat menerapkan kehidupan berkualitas bersama anggota keluarga dalam kesehariannya. Namun, tak dimungkiri kesibukan bekerja dan kesenangan pribadi kerap mengalihkan perhatian orang tua akan kebutuhan anggota keluarganya.

 

Dari itu, Jawaban.com menghadirkan ‘One Day With Family’, sebuah acara yang diangkat untuk mengajak keluarga-keluarga Indonesia kembali pada nilai-nilai kebersamaan dalam keluarga. Acara ini dirangkai dengan dua kontes besar, yakni Writing dan Photo Contest.

 

Bagi Anda yang ingin berbagi cerita menarik seputar kebersamaan dengan keluarga, Anda dapat menjadi peserta lomba menulis ataupun foto. Caranya? Daftarkan diri Anda di contest.jawaban.com. Persiapkan artikel dan foto kebersamaan berupa ibadah, liburan, makan, bercengkrama dan kegiatan menarik lainnya bersama keluarga Anda, dan bagikan kepada Jawaban.com.

 

Setiap tulisan dan foto kebersamaan keluarga yang Anda bagikan, akan menjadi inspirasi bagi keluarga-keluarga Indonesia lainnya. Tak hanya itu, tulisan dan foto terbaik akan mendapat hadiah menarik yang dipersembahkan oleh Jawaban.com. untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi contest.jawaban.com.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Yoseph Haryono: Film Porno Membuatku Pincang

Buang Sampah Sembarangan, Ahok: Saya Catat KTP Kamu!

Pemimpin Israel-Palestina Gelar Doa Bersama Paus di Vatikan

Jokowi Vs Prabowo Siap Beradu di Debat Capres

Obat Malam : Baik Untuk Hati dan Mencegah Bunuh Diri

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami