Risma: Tuhan Akan Pelihara Anak Saya

Nasional / 29 March 2014

Kalangan Sendiri

Risma: Tuhan Akan Pelihara Anak Saya

Lori Official Writer
5262

Tak mudah bagi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melakoni tanggung jawabnya sebagai pejabat negara yang merangkap sebagai istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Risma bahkan mengaku banyak menghabiskan waktu mengerjakan tugasnya untuk kota Surabaya sejak tahun 2010. Sehingga menyita waktu untuk anak-anak dan keluarga. Bahkan saat libur, dirinya mengaku tetap bekerja mengurus persoalan masyarakat.

Kendati begitu, dirinya mengaku bersyukur lantaran anak dan keluarga mengerti dengan profesinya. “Pernah waktu saya jalan dengan anak saya, terus hujan, saya tinggal lihat rumah pompa. Untung anak saya pengertian,” ujar Risma, seperti dilansir Kompas.com, Jumat (28/3).

Kendati tidak memiliki waktu panjang dengan anak dan keluarga, Risma tetap yakin bahwa kedua anaknya, Fuad Bernardi dan Tantri Gunardi Saptoardji akan dipelihara oleh Tuhan. “Karena saya yakin, apa yang saya lakukan ini baik, maka saya yakin Tuhan akan memelihara anak saya dengan baik,” pungkas Risma.

Setiap orang diberi tanggung jawab untuk dapat membagi waktu dengan seimbang. Besarnya tugas yang harus dikerjakan tidak seharusnya mencuri waktu bersama dengan keluarga dan anak-anak. Kiranya kita masih tetap memprioritaskan keluarga di atas dari yang lain.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Dunia Internasional Desak Batalkan Vonis Mati 529 Pendukung Moursi

Pangeran Charles Kirim Vaksin untuk Korban Topan Haiyan

Siswa Korut Wajib Potong Rambut Ala Kim Jong-Un

Pemerintah dan Publik Upayakan Pembebasan TKI Satinah

Sudahkah Anda Memiliki Gambar Diri Yang Benar?

Sumber : Kompas.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami