Mirip Obama, Adegan Setan di 'Son of God' Dipotong
Sumber: Eonline.com

Nasional / 19 February 2014

Kalangan Sendiri

Mirip Obama, Adegan Setan di 'Son of God' Dipotong

Lori Official Writer
8944

Adegan Setan yang dimuat dalam salah satu film perjalanan hidup Yesus berjudul ‘Son of God’ akhirnya dipotong setelah banyak memicu kontroversi. Pasalnya, karakter pemeran Setan itu sangat mirip dengan wajah Presiden Amerika Barrack Obama.

Kemiripan ini disadari sejak penayangan film serial TV-nya ‘The Bible’ pada 2013 silam. Isu ini seolah menyebar begitu saja dari komentar seorang penonton yang menilai sosok setan yang dibawakan oleh aktor veteran Maroko Mehdi Ouazzani, mirip Obama.

“Seseorang membuat komentar kalau aktor yang memerankan setan sangat mirip dengan Presiden Obama, dan tiba-tiba media menjadi gila,” ujar Roma Downey, produser film, seperti dilansir Kompas.com, Selasa (18/2).

Namun dirinya menentang mereka yang berupaya menghubung-hubungkan karakter setan itu dengan Obama. Ia menyatakan tak ada kaitan film dengan Obama. Agar persoalan tidak semakin runut, Downey mengumumkan bahwa adegan setan itu tak akan ditemukan lagi di ‘Son of God’ yang akan tayang pada 28 Februari 2014 nanti.

“Untuk film kami, “Son of God”, saya ingin semua fokus ke Yesus. Saya ingin namanya ada pada semua bibir orang yang menonton film ini, jadi kami membuang karakter setan,” pungkas Downey.

Film “Son of God” adalah kisah perjalanan hidup Yesus dari sejak kelahiran hingga kebangkitan yang awalnya diproduksi oleh sepasang suami istri, Mark Burnett dan Roma Downey dalam bentuk film TV seri berdurasi 10 jam, kemudian dikemas menjadi suguhan layar kaca berdurasi 2 jam. Film ini akan menjadi salah satu suguhan film paskah terbaru di tahun 2014 ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Son of God, Film Suguhan Paskah Terbaru 2014

Joshua Generation Church Sambut Meriah Superbook

Mengenal Maria AS Rahajeng, Miss Indonesia 2014

Roger Danuarta Terlibat Narkoba, Ibunda: Harap Dimaklumilah!

PVMBG Imbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

PVMBG Prediksi Letusan Susulan Gunung Kelud Lebih Kecil

Yosi 'Project Pop' Bersyukur Menjadi Host Obat Malam

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami