Pria Kerdil dan Wanita Buruk Rupa yang Saling Jatuh Cinta
Sumber: (c) lifeisreallybeautiful.com

Nasional / 4 November 2013

Kalangan Sendiri

Pria Kerdil dan Wanita Buruk Rupa yang Saling Jatuh Cinta

Lois Official Writer
7290

Dong Zhiyuan dan Yan Wanyu menganggap cinta sebagai hal yang mustahil sampai akhirnya mereka bertemu dan mengenal satu sama lain melalui internet. Dong adalah seorang pria yang lahir dengan tubuh kerdil dan dijuluki mini boy. Yuan adalah seorang wanita dengan bentuk wajah dan tubuh yang tidak proporsional sejak dia mengalami kecelakaan saat berusia satu tahun.

Dong sejak lama selalu mengurung diri di kamar, hal ini ditunjang juga oleh tubuh dan tulangnya yang kurang berfungsi dengan baik. Saat dia berusia 18 tahun, dia meminta ibunya membelikan sebuah komputer bekas. Berkat ketekunan dan kedisiplinannya, Dong menjadi orang yang sangat cerdas di bidang komputer dan internet.

Dia menjadi pendiri 4 website dan operation supervisor dari 7 website. Dong juga menjadi karyawan IT sebuah perusahaan di Anshan. Ketenaran Dong menyebar luas sehingga menarik perhatian Yuan yang berada di Guangdong.

Yuan tidak punya jemari lentik di tangan kirinya. Hidungnya nampak buruk akibat kebakaran. Selama 20 tahun, dia bahkan tak bisa menutup matanya karena kecelakaan tersebut. Dia sering mengalami diskriminasi ketika di sekolah, dan karena keluarganya miskin Yuan tidak bisa kuliah. Ketidaksempurnaan tubuhnya juga membuatnya sulit diterima bekerja di manapun.

Tahun 2009, Yuan mencoba kontak jodoh via internet yang khusus untuk orang-orang cacat. Di sanalah dia bertemu dengan Dong. “Dia adalah pria yang baik,” ujar Yuan. Pada bulan April, Dong menyatakan cinta pada Yuan. “Aku mencintainya dengan tulus dari lubuk hatiku, aku akan menghangatkan hatinya sepanjang hidupku.”

Dong merelakan uang tabungannya untuk membawa Yuan melakukan operasi plastik, melakukan perawatan pada mata dan wajahnya yang rusak. Melihat keduanya, pihak rumah sakit Shenyang Xiehe membebaskan biaya operasi untuk Yuan. Operasi ini masih tahap awal, karena itu Dong pun mengumpulkan uang, dia membuka lahan tani sendiri dan menyediakan sayur, semuanya demi Yuan.

Sampai berita ini diturunkan, keduanya menikmati manisnya masa pacaran yang mereka jalani setelah lama menanti dan berkorban. Kisah nyata ini tentu memotivasi kita bahwa tidak peduli berapa lama penantian kita ataupun betapa kurangnya fisik yang kita punya, kita tetap berharga dan tetap dicintai.

 

Baca juga :

3 Resep Jenis Mayonaise Untuk Anda

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Anak Bermasalah? Orangtua yang Harus Instropeksi

Cakupan Musik Dalam Berkarir

Oktober dan November JCers, Salute! 

Yang Ada di Dalam Kotak

Sumber : vemale.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami