Mereka Giat Dengungkan Anti Gay Tapi Kenyataannya?

Nasional / 3 October 2013

Kalangan Sendiri

Mereka Giat Dengungkan Anti Gay Tapi Kenyataannya?

Lois Official Writer
3792

Orang-orang ini sangat vokal dalam menyerukan bahwa hubungan sesama jenis itu haram, namun pada kenyataannya mereka sendiri melakukan hubungan sesama jenis tersebut. Mereka mendukung penuh larangan pernikahan sesama jenis, menyarankan dan mengkritik para gay namun ternyata dia homoseksual. Siapakah mereka ini?

Caleb Douglas Hesse

Dia merupakan seorang guru dasar dan relawan dari kelompok anak muda asal Negara Bagian California, Amerika Serikat. Dia tersohor sebagai penentang gay nomor wahid. Dia bahkan mendonasikan uangnya pada lembaga anti gay Prop 8 agar larangan pernikahan sesama jenis dilaksanakan. Namun, Agustus 2013 lalu, dia tertangkap dengan dugaan melakukan kekerasan seksual pada anak-anak di bawah umur, melakukan hubungan intim dengan anak-anak lelaki yang ikut tur gerejanya. Diduga, dia sudah berbuat asusila itu selama 30 tahun lamanya.

George Rekers

Pada 80-an dia banyak menulis, dia menerangkan bagaimana sebuah keluarga harus menjaga anaknya dari perilaku homoseksualitas. Dia sering mengadakan seminar di berbagai tempat sampai akhirnya dia merasa perlu asisten yang bisa membawa koper-kopernya jika bepergian bernama Lucien. Meskipun dia menyangkal, Lucien sendiri mematahkan dalihnya dan mengatakan bahwa dia sering dijadikan budak seks oleh Rekers.

George Eddie Long

Dia merupakan seorang pendeta asal Negara Bagian Georgia Eddie Long. Lelaki ini dikenal aktif di gereja namun ternyata pernah menjadikan empat pemuda sebagai budak seksnya bahkan saat mereka baru berumur belasan tahun. Empat pemuda yang kini berusia 20-an itu akhirnya bersuara. Padahal sang pendeta tegas bilang bahwa gereja, Alkitab, dan kembali pada Yesus dapat menyembuhkan perilaku menyimpang ini.

Richard Curtis

Dia adalah anggota parlemen Negara Bagian Washington yang menjadi pelopor anti gay, hubungan domestik sesama jenis, dan menolak diskriminasi orientasi seksual. Setelah mengundurkan diri dari parlemen, dia dilaporkan berkencan dengan gigolo terkenal bernama Cody Castagna bahkan bermesraan di depan publik

Ted Haggard

Dia seorang pendeta yang menyebut dirinya bisa menyembuhkan para gay. Dia rutin memberikan pelayanan di sebuah gereja di Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat. Dia mendukung amandemen Colorado 43 yang melarang pernikahan sesama jenis di negara bagian tersebut. Namun pada 2006, dia ketahuan membayar pelacur lelaki profesional bernama Mike Jones untuk melayaninya selama tiga tahun.

Konsistenlah dengan perkataan dan perbuatan yang kita lakukan, jangan sampai hal itu menjadi jebakan buat kita sendiri. Jika iya katakanlah iya dan jika tidak katakanlah tidak.

 

Baca juga :

Ini Rahasianya Buat Nasi Pulen Tidak Cepat Basi dan Menguning

Arti Menghargai Pengorbanan Orang Lain

Mukjizat yang Kreatif Terjadi Saat Orangtua Dihormati

Pengorbanan yang Mampu Membuat Cinta Bertahan

3 Bahan Alami Ini Mampu Atasi Ketombe

Ternyata Ada Tingkatan Karir Juga Lho Untuk Pendeta

Thread Forum JC : Aksi Solidaritas (JCers Goes To Panti Rehab YBMI)

Sumber : merdeka.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami