Kisah Nyata Orang-orang Biasa Yang Menginspirasi dan Mengubah Hidup
Sumber: Jawaban.com

Nasional / 25 September 2013

Kalangan Sendiri

Kisah Nyata Orang-orang Biasa Yang Menginspirasi dan Mengubah Hidup

Puji Astuti Official Writer
25149

Kita sering dengar kisah-kisah kehidupan orang-orang terkenal yang menjadi inspirasi sehingga seseorang bisa keluar dari masalah keuangannya atau mengikuti jejak langkah tokoh tersebut sehingga ia sukses meraih mimpinya. Namun apakah hanya kisah orang terkenal yang bisa menjadi inspirasi?

Ternyata tidak, kisah nyata kehidupan orang biasa pun ternyata bisa menjadi inspirasi dan memberi pelajaran hidup bagi banyak orang. Itulah yang dilakukankan oleh CBN Indonesia dengan berbagai kesaksian yang ditayangan melalui televisi maupun melalui official websitenya Jawaban.com.
Melalui kisah nyata yang dituturkan langsung oleh nara sumbernya, penonton maupun pembaca

Jawaban.com bisa belajar dari kesalahan seseorang, mengambil pembelajaran hidup darinya, bahkan mengenal Tuhan yang berkarya dalam hidup orang tersebut. Itulah mengapa "Kisah Nyata" mampu mengubah cara pandang dan kehidupan seseorang.

Kini kehadiran kisah-kisah inspiratif itu semakin dekat dengan Anda dengan sebuah aplikasi android yang dikembangkan oleh CBN Indonesia, yaitu 100% Kisah Nyata. Melalui smartphone ataupun tablet, Anda bisa membaca dan juga menonton video-video yang diproduksi CBN Indonesia.

Anda bisa mendapatkan aplikasi 100% Kisah Nyata ini di gadget android Anda dengan mengakses www.app.jawaban.com. Memiliki aplikasi android ini di smartphone atau tablet Anda sekarang juga! Gratis.

Ingin mengenal produk-produk CBN Indonesia lainnya? Klik disini.

Sumber : Jawaban.com | Puji astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami