BNN: Bulan Mei Kampung Ambon Bebas Narkoba
Sumber: Tempo.co

Nasional / 7 April 2013

Kalangan Sendiri

BNN: Bulan Mei Kampung Ambon Bebas Narkoba

Puji Astuti Official Writer
4734

Perumahan Permata atau yang dikenal sebagai Kampung Ambon yang diduga kuat selama ini menjadi pusat peredaran narkotika, menurut Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resort Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Gembong Yudha akan menjadi wilayah yang bebas narkoba pada bulan Mei 2013.

"Mei 2013 ini kami yakin bakal bersih dari narkoba," demikian pernyataan Kombes Gembong Yudha yang dikutip oleh Tempo.co, Sabtu (6/4)lalu.

Menurut penjelasan Kombes Gembong Yudha, pemberantasan narkoba yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Jakarta Barat telah mempersempit gerak para bandar narkoba di wilayah itu. Pada Mei 2012 lalu, menurut catatan polisi ada 24 lapak penjualan narkoba di Kedaung Kali Angke, Cengkareng. Namun sejak dua minggu terakhir ini, polisi mengklaim sudah tidak ada lagi lapak penjualan narkoba disana.

Dengan hasil tersebut, pihak kepolisian optimis bahwa Kampung Ambon akan segera bersih dari peredaran narkoba, walau hingga saat ini masih ada beberapa pengedar yang masih berkeliaran.

Narkoba saat ini menjadi musuh berbahaya yang sedang menghancurkan negeri ini dari berbagai area. Untuk itu perang terhadap narkoba yang dilakukan oleh pihak kepolisian harus didukung oleh setiap elemen masyarakat. Katakan TIDAK pada narkoba!

Baca juga artikel lainnya :

Bandar Narkoba Bertobat Karena Pria Ini

Jokowi Diminta Selesaikan Perdagangan Narkoba di Kampung Ambon

Kisah Pencari Sorga, Mulai di Kuburan Hingga Berguru Pada Dukun

Tips Agar Kakak Tidak Cemburu Pada (Calon) Adik

Puji Tuhan! Saya Tidak Menganggur Lagi Setelah SMS ke Konseling Center CBN

Sumber : Tempo.co | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami