Nus Reimas : SBY Orang Hebat, Tapi Kurang Berani

Internasional / 20 February 2014

Kalangan Sendiri

Nus Reimas : SBY Orang Hebat, Tapi Kurang Berani

Budhi Marpaung Official Writer
4967

Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja dan Lembaga-lembaga Injili Indonesia Pendeta Dr. Nus Reimas tak menampik bahwa Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono adalah orang yang hebat. Namun, ia menilai SBY memiliki sebuah kekurangan.

“Kekurangannya, Pak SBY kurang berani," ujar Nus Reimas saat menjadi salah satu pembicara dalam acara peluncuran buku Jenderal TNI (Purn) H. Djoko Santoso ‘Menggagas Indonesia Masa Depan’ di Auditoriun Adhiyana, Wisma Antara, Jakarta, Rabu (19/2/2014).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Direktur Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia, yang dibutuhkan di negeri ini adalah seorang pemimpin yang mempunyai sikap tegas atau berani mengambil suatu keputusan.

Namun begitu, Nus Reimas hingga akhir bagian ia berbicara, tidak mengungkapkan siapa contoh figur yang sesuai dengan kriterianya, baik yang pernah maupun sekarang masih hidup di Indonesia.  

Setiap rakyat Indonesia termasuk juga pemimpin institusi atau lembaga agama sah-sah saja mengungkapkan kriteria calon presiden yang tepat untuk memimpin negeri. Sebab cara ini merupakan salah satu bentuk bukti seseorang sungguh mencintai dan peduli pada bangsanya.

 

Baca juga :

Nus Reimas : Jadilah Gereja Ramah Lingkungan

Orphan, Nyanyian John Waller Agar Kita Peduli Pada Anak Yatim Piatu

Liga Champions : Manchester City vs Barcelona Berakhir Dengan Skor 0-2

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : suarakarya-online.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami