Liga Champions : Manchester City vs Barcelona Berakhir Dengan Skor 0-2
Sumber: berita8.com

Nasional / 19 February 2014

Kalangan Sendiri

Liga Champions : Manchester City vs Barcelona Berakhir Dengan Skor 0-2

Budhi Marpaung Official Writer
5301

Dengan kekuatan yang tidak seimbang sejak menit ke-53, Manchester City harus menerima kenyataan dipermalukan di depan publik sendiri oleh Barcelona. Dalam laga leg pertama 16 Besar Liga Champions 2014 yang berlangsung pada Rabu (19/2/2014) dini hari WIB, duel The Citizens vs La Braugana berakhir dengan skor 0-2.

Central Defender City Martin Demichelis mendapat kartu merah di awal-awal babak kedua setelah ia kedapatan menjatuhkan Lionel Messi di kotak terlarang. Messi yang mengambil langsung hadiah penalti pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Dengan tenang, Messi sukses menempatkan bola ke tengah sementara Hart bergerak ke arah kiri.

Satu gol yang dicetak King Leo melecut para pemain Barca yang lain untuk menekan tuan rumah. Hasilnya, gol kedua pun terjadi. Pada menit ke-90, Dani Alves berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Hart.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang, skor 0-2 tidak berubah. Untuk leg ke-2, pertandingan akan diadakan di Camp Nou, Catalunya, Spanyol. Jika ingin lolos ke babak perempat final, Manchester City mau tidak mau harus menang dari Barca dengan skor minimal 3-0.  


Susunan pemain:

Man City: Joe Hart - Pablo Zabaleta - Vincent Kompany - Martin Demichelis - Gael Clichy - Jesus Navas (Samir Nasri 58') - Yaya Toure – Fernandinho - David Silva - Aleksandar Kolarov (Joleon Lescott 58') - Alvaro Negredo (Edin Dzeko 74').

Pelatih: Manuel Pellegrini

Barcelona: Victor Valdes - Daniel Alves - Gerard Pique - Javier Mascherano - Jordi Alba - Sergio Busquets – Xavi - Cesc Fabregas - Lionel Messi - Andres Iniesta - Alexis Sanchez (Neymar 74').

Pelatih: Gerardo Martino

 

Baca juga :

Liga Champions : Prediksi Pertandingan Manchester City vs Barcelona

Harry Houdini, Pesulap Handal yang Meninggal Karena Usus Buntu

3 Cara Agar Cinta dan Seks Jalan Beriringan

Redam Amarah Dengan Minum Air Putih

Join IMAGO Festival 2014  

Sumber : inilah.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami